Sabtu, 15 Desember 2012

5 cm


"Mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yang kamu mau kejar, biarkan ia menggantung, mengambang 5 centimeter di depan kening kamu. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa. 
Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak bisa menyerah. Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri.. 
Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa..
Keep our dreams alive, and we will survive..”

udah pada nonton film 5 cm ? menurutku film ini berhasil mencapai tujuannya. memberikan inspirasi kepada penontonnya. berceritakan tentang persahabatan, cinta, mimpi, yang patut untuk diperjuangkan. apapun hambatan yang ada di depannya. film ini menumbuhkan kembali keyakinanku, bahwa tak ada yang tidak mungkin. semuanya pasti mungkin terjadi, selama kita mengusahakannya. saat aku menyerah akan mimpiku, aku kembali disadarkan untuk tegak kembali. 

"saya mencintai negeri indah dengan gugusan ribuan pulaunya sampai saya mati dan menyatu dengan tanah tercinta”

aku kembali diingatkan bahwa indonesia itu indah. indonesia itu adalah tanah air kita, tumpah darah kita. kita lahir disini dan bakal mati disini. bersatu dengan tanah indonesia. film ini berhasil menumbuhkan jiwa nasionalisme. berhasil memberikan panorama yang indah dari puncak mahameru, puncak tertinggi di jawa. jadi pingin ke mahameru>.<.paling enggak sampek ranu kumbolo aja deh. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 15 Desember 2012

5 cm


"Mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yang kamu mau kejar, biarkan ia menggantung, mengambang 5 centimeter di depan kening kamu. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa. 
Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak bisa menyerah. Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri.. 
Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa..
Keep our dreams alive, and we will survive..”

udah pada nonton film 5 cm ? menurutku film ini berhasil mencapai tujuannya. memberikan inspirasi kepada penontonnya. berceritakan tentang persahabatan, cinta, mimpi, yang patut untuk diperjuangkan. apapun hambatan yang ada di depannya. film ini menumbuhkan kembali keyakinanku, bahwa tak ada yang tidak mungkin. semuanya pasti mungkin terjadi, selama kita mengusahakannya. saat aku menyerah akan mimpiku, aku kembali disadarkan untuk tegak kembali. 

"saya mencintai negeri indah dengan gugusan ribuan pulaunya sampai saya mati dan menyatu dengan tanah tercinta”

aku kembali diingatkan bahwa indonesia itu indah. indonesia itu adalah tanah air kita, tumpah darah kita. kita lahir disini dan bakal mati disini. bersatu dengan tanah indonesia. film ini berhasil menumbuhkan jiwa nasionalisme. berhasil memberikan panorama yang indah dari puncak mahameru, puncak tertinggi di jawa. jadi pingin ke mahameru>.<.paling enggak sampek ranu kumbolo aja deh. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar