Pages

Minggu, 16 September 2012

Kenangan Abadi, Selamanya


hari ini seluruh rekaman terputar ulang
tumpukan album lama, kembali terbuka
semua tentang dirinya
tentang senyumnya
segala gelak tawa bersama
semua obrolan singkat dan panjang
semuanya seakan begitu jelas
ini semua tentang dirinya

aku masih ingat, kita
duduk dipojokan kelas
disaat hari pertama masuk SMA
berjabat tangan
menyebutkan nama
dia tangan pertama yang aku genggam
dia nama pertama yang aku ingat

aku masih ingat, kita
duduk sebangku berdua
saling mengenal diri masing - masing
membuat obrolan seru bersama
belajar fisika, matematika, kimia
yang alamak susahnya

aku masih ingat, kita
di belakang kelas
mengambil memori bersama
berfoto bersama
disaat jam pelajaran

aku masih ingat, kita
miliki minat yang sama
setiap hari, membuka website
mencari informasi artis korea
kamu suka 2NE1

aku masih ingat, kita
berpisah kelas
aku IPA, dia IPS
tapi kita tetap berteman
aku selalu ingat, teriakannya
saat memanggil namaku
aku rekam selalu
tak terlupakan

aku masih ingat,aku
baru saja kemarin
mengulang masa - masa kebersamaan kita
mendoakanmu yang terbaik
agar kau kembali bangun
dan tersenyum lagi

aku masih ingat, aku
melelehkan air mata saat mengingatmu
sedih memikirkan keadaanmu
sungguh tak pernah percaya
kau menjadi seperti itu

aku masih ingat, aku
berniat mengunjunginya di rumah sakit
tetapi, begitu egoisnya aku
masih memikirkan urusan kesibukanku
hanya untuk menunda
dan mengatakan hari esok
untuk melihatnya

aku masih ingat, aku
tak percaya mendengar kabar tentangnya
aku bungkam seribu bahasa
air mata tak mau mengenang
tertumpuk dalam hati yang berduka

aku masih ingat, aku
tiba - tiba memecahkan kesunyian itu
dengan isakan lirih
aku masih tak percaya
tak pernah menyangka
tak melihatnya untuk terakhir kalinya

temanku, sahabatku, saudaraku
aku tak bisa terus seperti ini bukan
aku ingin kau tenang beristirahat
aku ikhlas melepasmu
persahabatan sejati adalah yang bisa melepaskan
pada waktunya

temanku, sahabatku, saudaraku
aku sungguh menyayangimu
maafkan aku jika tak pernah menjadi
teman yang baik untukmu

temanku, sahabatku, saudaraku
semoga amal ibadahmu diterima disisiNya
pasti Allah telah memberikan yang terbaik untukmu
semoga kita kan bertemu lagi
entah kapan itu
tak ada yang tahu

untuk temanku, sahabatku, saudaraku, yang telah pergi terlebih dahulu 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 16 September 2012

Kenangan Abadi, Selamanya


hari ini seluruh rekaman terputar ulang
tumpukan album lama, kembali terbuka
semua tentang dirinya
tentang senyumnya
segala gelak tawa bersama
semua obrolan singkat dan panjang
semuanya seakan begitu jelas
ini semua tentang dirinya

aku masih ingat, kita
duduk dipojokan kelas
disaat hari pertama masuk SMA
berjabat tangan
menyebutkan nama
dia tangan pertama yang aku genggam
dia nama pertama yang aku ingat

aku masih ingat, kita
duduk sebangku berdua
saling mengenal diri masing - masing
membuat obrolan seru bersama
belajar fisika, matematika, kimia
yang alamak susahnya

aku masih ingat, kita
di belakang kelas
mengambil memori bersama
berfoto bersama
disaat jam pelajaran

aku masih ingat, kita
miliki minat yang sama
setiap hari, membuka website
mencari informasi artis korea
kamu suka 2NE1

aku masih ingat, kita
berpisah kelas
aku IPA, dia IPS
tapi kita tetap berteman
aku selalu ingat, teriakannya
saat memanggil namaku
aku rekam selalu
tak terlupakan

aku masih ingat,aku
baru saja kemarin
mengulang masa - masa kebersamaan kita
mendoakanmu yang terbaik
agar kau kembali bangun
dan tersenyum lagi

aku masih ingat, aku
melelehkan air mata saat mengingatmu
sedih memikirkan keadaanmu
sungguh tak pernah percaya
kau menjadi seperti itu

aku masih ingat, aku
berniat mengunjunginya di rumah sakit
tetapi, begitu egoisnya aku
masih memikirkan urusan kesibukanku
hanya untuk menunda
dan mengatakan hari esok
untuk melihatnya

aku masih ingat, aku
tak percaya mendengar kabar tentangnya
aku bungkam seribu bahasa
air mata tak mau mengenang
tertumpuk dalam hati yang berduka

aku masih ingat, aku
tiba - tiba memecahkan kesunyian itu
dengan isakan lirih
aku masih tak percaya
tak pernah menyangka
tak melihatnya untuk terakhir kalinya

temanku, sahabatku, saudaraku
aku tak bisa terus seperti ini bukan
aku ingin kau tenang beristirahat
aku ikhlas melepasmu
persahabatan sejati adalah yang bisa melepaskan
pada waktunya

temanku, sahabatku, saudaraku
aku sungguh menyayangimu
maafkan aku jika tak pernah menjadi
teman yang baik untukmu

temanku, sahabatku, saudaraku
semoga amal ibadahmu diterima disisiNya
pasti Allah telah memberikan yang terbaik untukmu
semoga kita kan bertemu lagi
entah kapan itu
tak ada yang tahu

untuk temanku, sahabatku, saudaraku, yang telah pergi terlebih dahulu 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar