Senin, 27 Februari 2012

Tak Hanya Sekedar Gantungan Kunci

walau hanya sebuah gantungan kunci
yang kau beri untuk diriku
tetap saja itu hal yang berharga
memberi kenangan yang telah kita ukir dalam hidup kita
sebuah bukti fisik akan dirimu yang pernah ada dalam hidupku

walau hanya sebuah kain coklat
bertabur buah warna - warni
yang dijahit dengan rapi
dengan jahitan pola gigi belalang
tetap saja itu berharga
rasanya tas yang kusampirkan dalam bahuku
tak lengkap lagi tanpa kehadiran kenangan darimu

saat kuberjalan pulang kembali kerumah
tanpa kusadari kenangan itu jatuh
bersama setiap langkahku yang sudah menjadi kenangan
tak ditemukan lagi, tak meninggalkan jejak lagi
hilang entah dimana
jatuh entah dimana
maafkan saya kawan, menghilangkan satu - satunya kenangan yang ada

untuk inas basymeleh, gantungan kuemu jatuh dijalan T.T
maafkan saya, padahal itu salah satu gantungan kunci yang bagus yang pernah aku miliki
padahal kalo pergi - pergi gak pernah itu tas lupa aku bawa bersama gantungan kuemu itu
maaf ya kalo kata - katanya agak lebay, maklum saya lagi gak jelas ^^v


1 komentar:

  1. Tiwiiiiiiii >.<
    nggak apa kok.. Hehe,, dah takdirnya jatuh ^^
    kamu masih inget aku aja aku dah seneng tiw :)

    BalasHapus

Senin, 27 Februari 2012

Tak Hanya Sekedar Gantungan Kunci

walau hanya sebuah gantungan kunci
yang kau beri untuk diriku
tetap saja itu hal yang berharga
memberi kenangan yang telah kita ukir dalam hidup kita
sebuah bukti fisik akan dirimu yang pernah ada dalam hidupku

walau hanya sebuah kain coklat
bertabur buah warna - warni
yang dijahit dengan rapi
dengan jahitan pola gigi belalang
tetap saja itu berharga
rasanya tas yang kusampirkan dalam bahuku
tak lengkap lagi tanpa kehadiran kenangan darimu

saat kuberjalan pulang kembali kerumah
tanpa kusadari kenangan itu jatuh
bersama setiap langkahku yang sudah menjadi kenangan
tak ditemukan lagi, tak meninggalkan jejak lagi
hilang entah dimana
jatuh entah dimana
maafkan saya kawan, menghilangkan satu - satunya kenangan yang ada

untuk inas basymeleh, gantungan kuemu jatuh dijalan T.T
maafkan saya, padahal itu salah satu gantungan kunci yang bagus yang pernah aku miliki
padahal kalo pergi - pergi gak pernah itu tas lupa aku bawa bersama gantungan kuemu itu
maaf ya kalo kata - katanya agak lebay, maklum saya lagi gak jelas ^^v


1 komentar:

  1. Tiwiiiiiiii >.<
    nggak apa kok.. Hehe,, dah takdirnya jatuh ^^
    kamu masih inget aku aja aku dah seneng tiw :)

    BalasHapus