Minggu, 19 Februari 2012

Sunday Morning

kalau para pelajar udah dihadapkan ma hari minggu pasti pada seneng semua. pada keluar main - main ma teman, tidur sepuasnya di rumahlah, pada mantengin laptop seharian dan berkutat dengan dunia maya, tetapi juga ada sih yang jadi asisten rumah tangga. hehe.
tapi hari mingguku kali ini beda. bisa disebut menjadi hari minggu yang sibuk. hari ini kami, aku, rindria, dan nela ( teman - teman saya yang baik :D) kita ikur lomba DENTINE 2012 yang diadain ma FKG Unair. klo ada yang belum tau, lomba tersebut merupakan semacam kayak olimpiade yang materinya MIPA dari kelas 10 - 12. jadi gak bisa dibayangin kan meterinya sebanyak apa. Alhasil, kami belajarnya semampunya ajalah.

Setelah kita registrasi ulang yang bagaikan antri sembako gratis karena ramainya minta ampun gak ketulungan, kitapun ngerjain soalnya. Alhamdulillah,, soalnya sesuatu banget deh. sampai - sampai kita cuman njawab gak sampek separo lah ( solanya 60, dikasih waktu 60 menit = 1 soal 1 menit ==') tapi kita udah pasrah aja deh gmana nanti hasilnya.

setelah selesai ngerjan soal kamipun nunggu hasilnya. emmm,,,, ternyata ada seseorang, pokoknya seseorang deh, dia ternyata ikut lomba ini juga. haha. mungkin aku akan cerita dulu. beberapa hari yang lalu seseorang ini yang notabene adalah teman saya, kita terlibat komen - komenan, bukan hanya saya dan dia yang komen - komenan tapi tuan penyair juga nimbrung :D
Alhasil, kita komen -komen di Facebook deh. nah, klo aku udah komen - komen ma tuan penyair ini nih, wuiiiihhhhh aku bisa ikutan gila deh. soalnya dia juga gila kuadrat. hehe. dan aku gak sengaja keceplosan komen apa gitu dan kayaknya menyinggung si dia ini. jadi aku gak enak deh ma dianya. aku takutnya dia marah soalnya setelah hal tersebut aku merasa kayak dia gmana gitu ke aku. tapi ternyata dia gak marah sama aku. soalnya tadi pas aku tatap muka ma dia. He give me his smile. hahaaaaa. leganya diri saya, soalnya kayaknya dia gak marah ma aku.

oiya, balik lagi ke lombanya dan hasilnya aku dapet peringkat 100 an lah. tapi senangnya saya, aku masih lebih tinggi nilainya daripada dia (senyum devil kekeke). padahal yo nilainya minus, haha.

pokoknya hari ini melegakan banget deh, sebenarnya ada 2 orang yang tak kira marah sama aku. tapi hari ini membuktikan bahwa mereka gak marah sama aku.
mungkin aku orangnya terlalu gimana gitu. tapi setiap kali aku merasa ada orang yang tersakiti hatinya karena aku pasti aku bakal gak enak trus sampai dia terbukti gak marah.

aku minta maaf ya buat "L" dan "R" karena membuat kalian tidak nyaman karena aku

Happy Sunday, friends !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 19 Februari 2012

Sunday Morning

kalau para pelajar udah dihadapkan ma hari minggu pasti pada seneng semua. pada keluar main - main ma teman, tidur sepuasnya di rumahlah, pada mantengin laptop seharian dan berkutat dengan dunia maya, tetapi juga ada sih yang jadi asisten rumah tangga. hehe.
tapi hari mingguku kali ini beda. bisa disebut menjadi hari minggu yang sibuk. hari ini kami, aku, rindria, dan nela ( teman - teman saya yang baik :D) kita ikur lomba DENTINE 2012 yang diadain ma FKG Unair. klo ada yang belum tau, lomba tersebut merupakan semacam kayak olimpiade yang materinya MIPA dari kelas 10 - 12. jadi gak bisa dibayangin kan meterinya sebanyak apa. Alhasil, kami belajarnya semampunya ajalah.

Setelah kita registrasi ulang yang bagaikan antri sembako gratis karena ramainya minta ampun gak ketulungan, kitapun ngerjain soalnya. Alhamdulillah,, soalnya sesuatu banget deh. sampai - sampai kita cuman njawab gak sampek separo lah ( solanya 60, dikasih waktu 60 menit = 1 soal 1 menit ==') tapi kita udah pasrah aja deh gmana nanti hasilnya.

setelah selesai ngerjan soal kamipun nunggu hasilnya. emmm,,,, ternyata ada seseorang, pokoknya seseorang deh, dia ternyata ikut lomba ini juga. haha. mungkin aku akan cerita dulu. beberapa hari yang lalu seseorang ini yang notabene adalah teman saya, kita terlibat komen - komenan, bukan hanya saya dan dia yang komen - komenan tapi tuan penyair juga nimbrung :D
Alhasil, kita komen -komen di Facebook deh. nah, klo aku udah komen - komen ma tuan penyair ini nih, wuiiiihhhhh aku bisa ikutan gila deh. soalnya dia juga gila kuadrat. hehe. dan aku gak sengaja keceplosan komen apa gitu dan kayaknya menyinggung si dia ini. jadi aku gak enak deh ma dianya. aku takutnya dia marah soalnya setelah hal tersebut aku merasa kayak dia gmana gitu ke aku. tapi ternyata dia gak marah sama aku. soalnya tadi pas aku tatap muka ma dia. He give me his smile. hahaaaaa. leganya diri saya, soalnya kayaknya dia gak marah ma aku.

oiya, balik lagi ke lombanya dan hasilnya aku dapet peringkat 100 an lah. tapi senangnya saya, aku masih lebih tinggi nilainya daripada dia (senyum devil kekeke). padahal yo nilainya minus, haha.

pokoknya hari ini melegakan banget deh, sebenarnya ada 2 orang yang tak kira marah sama aku. tapi hari ini membuktikan bahwa mereka gak marah sama aku.
mungkin aku orangnya terlalu gimana gitu. tapi setiap kali aku merasa ada orang yang tersakiti hatinya karena aku pasti aku bakal gak enak trus sampai dia terbukti gak marah.

aku minta maaf ya buat "L" dan "R" karena membuat kalian tidak nyaman karena aku

Happy Sunday, friends !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar