Selasa, 07 Februari 2012

Bait Rindu

Malam semakin larut

Kesunyian semakin menjadi – jadi

Sesuatu tiba – tiba menyusup dalam dinginnya malam

Tanpa bisa dihentikan lagi

Kerinduan ini tak terbendung lagi sekarang, kawan

Ingin selalu mengingat segalanya

Hari – hari kita dulu yang begitu indah

Dan telah terukir dalam memori – memori waktu yang tak mungkin terulang lagi

Hey, teman

Kau yang selalu memanggilku lumba – lumba

Dan hanya kau yang memanggilku seperti itu

Aku yang selalu memanggilmu sapi

Dan selau memperdebatkan sapi dan lumba – lumba

Dulu, tiap hari kita bertemu

Tiap hari kita tertawa bersama

Menangis bersama dan menghapusnya bersama

Tak pernah kulupakan akan persahabatan kita

Karena kaulah satu – satunya yang selalu ada untuk aku

Hey, teman

Yang ku kenal secara tiba – tiba

Dan menjadi akrab secara tiba – tiba

Kau selalu membuatku tertawa

Kau selalu membuatku nyaman

Kau yang terkadang selalu terkena pukulan mautku

Tetapi tak pernah mengeluh akan hal itu

Kau yang selalu berbagi denganku

Dan kau yang selalu memikirkan semuanya secara dewasa

Hey, teman

Kau penuh semangat

Semangatmu juga menular pada orang sekitarmu

Kamu yang tak pernah marah

Dan selalu membantu semua kesusahan

Yang mengajariku merajut

Yang juga selalu mengagumi keindahan alam ini

Dan mengabadikan semua kenangan kita dalam lensa kameramu

Hey, teman

Kau tuan penyair

Yang dulu tak pernah ku anggap

Yang dulu sering mengirimiku pesan

Membuatku tidak tidur hanya karena menunggu balasan pesanmu

Yang membuatku disangka orang gila

Karena semua tentangmu selalu membuatku tersenyum

Yang selalu memenuhi ruang rinduku

Dan memenuhi hari – hari ku dengan bait rindumu

Ku berharap teman,

Kita tak berakhir disini

Kita tak berakhir begitu saja

Walaupun kita jauh disana, tetapi kan tetap akan dihati

Kuberharap teman,

Kita diberi kesempatan bertemu lagi

Melepas rindu, dan mengulang semua memori

Yang pernah terukir indah dalam lembaran hidup

Untuk semua teman – teman lamaku :

Inas, yang selalu bersemangat dalam segala hal. Memberikan inspirasi bagi setiap orang. Rani, teman sebangkuku yang unyuuu banget. Hehe. bisa buat aku ketawa ngakak. Dan yang manggil aku lumba – lumba (hanya kamu yang seperti itu ), piepin, yang dulu kita belajar bareng, les bareng, makan bareng, ngujub bareng #ehhh. Tak pukul barang. Haha. Nabila, maafkan saya karena terlalu sering memukulmu dulu. Saya temanmu yang jahat. Hehe. arifa, teman sebangku saya yang pinter, rajin, punya cita – cita tinggi. Salut deh J. Dan untuk tuan penyair, you make me crazy. Huft. Aku tak tau kapan akan dapat melupakanmu. Tapi yang jelas terima kasih telah membuat aku senyum, jadi ceritaku, penginspirasiku, and everything. ingin rasanya mengulang masa - masa indah itu teman :) dan semua teman saya yang tak bisa saya sebutkan satu – satu. I miss u all :*.

10 komentar:

  1. Tiiiiiiiiwwwwwwwwwwwwwwwwwwww T__________________T
    Kangen jugaaaaa
    hiks,,,
    semoga kita dipertemukan kembali olehNya..

    Tiwi yang tinggi dan cerewet, anak jenius di kelas, masyaAllah..

    Kangeeeenn!!!!

    Tiw, kok nggak pernah cerita-cerita se??
    Tuan penyair itu siapa?
    Ihiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    hohohoo,, cerita dong tiw,,
    kau membuatku tertawa sendiri. wkwkwkk..

    BalasHapus
  2. aku juga kangen inassssss T.T
    sama kamu,rani, nurul, arifa, suppy, semuanya pokoknya
    hiks.. hiks...

    masak aku cerewet ?? aku kan anak yang pendiam ^^V
    inas, yang matematikanya selalu bagus, kreatif, inovatif, gak bisa diem
    aku iri padamu
    hehe

    haha
    sudahlah abaikan saja
    kamu pasti gak nyangka sapa orangnya
    hehe

    BalasHapus
  3. iya,, semuanya TOT

    iya,, kamu itu cereweeett pol!!
    tapi,, ckckckk.. ngangenin! :P

    waah,, tiw, biasa aja kok. jangan iri dong. he,,

    ayoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    ceritaaaaaaaaaaaa...
    wkwkwkk
    message aja!?

    BalasHapus
  4. kyaknya hanya dirimu yang ngomong aku cerewet XP

    makanya, main2 ke malang klo ada waktu

    hihi
    aku maluuuuuu tauuu :p
    kamu tebak2 aja deh pokoknya :p

    BalasHapus
  5. hahaha,, iya,, km cerewet di beberapa waktu saja :P

    sekarang wes tiw ceritaa.. nunggu ke malang g tau kapan bisa.. ToT

    hmm,, beneran nih?
    tuan penyair,, berarti yang pinter buat syair dong? hehehe,,

    BalasHapus
  6. kyaaaaaa,,,,
    inas,,,
    sudah....sudah.....
    nanti kapan2 klo aq mau cerita
    hehe

    klo menurutmu gmana ?? :p

    BalasHapus
  7. skali" km dong yang ke lombook :P

    hmm,, kayaknya tau deh..
    heheheee,,, itu a???? ^^

    BalasHapus
  8. ya nanti aku tak ke lombok, nas

    kamu tapi yang bayarin uang pesawatnya
    atau aku tak renang ae wes, kan aku lumba2 hehe

    waaaaaa,,,,,,
    pura2 saja tidak tau ^^
    itu itu siapa ? :p

    BalasHapus
  9. iya tiw!! renang aja! XD
    kamu kan lumba" terpintar di jagat raya!! XD

    ayoaaaaa.. kasi tau doong :P

    itu looooooooooooooo..!
    masa nggak tau see.? hehehe,,

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkw
    ada lagi lumba2 terpintar sejagat raya XP
    kalo kamu orang lombok terpintar sejagat raya :D

    iyaaaa,,,, wes iya itu
    kamu bener wes XD
    wkwkwk

    BalasHapus

Selasa, 07 Februari 2012

Bait Rindu

Malam semakin larut

Kesunyian semakin menjadi – jadi

Sesuatu tiba – tiba menyusup dalam dinginnya malam

Tanpa bisa dihentikan lagi

Kerinduan ini tak terbendung lagi sekarang, kawan

Ingin selalu mengingat segalanya

Hari – hari kita dulu yang begitu indah

Dan telah terukir dalam memori – memori waktu yang tak mungkin terulang lagi

Hey, teman

Kau yang selalu memanggilku lumba – lumba

Dan hanya kau yang memanggilku seperti itu

Aku yang selalu memanggilmu sapi

Dan selau memperdebatkan sapi dan lumba – lumba

Dulu, tiap hari kita bertemu

Tiap hari kita tertawa bersama

Menangis bersama dan menghapusnya bersama

Tak pernah kulupakan akan persahabatan kita

Karena kaulah satu – satunya yang selalu ada untuk aku

Hey, teman

Yang ku kenal secara tiba – tiba

Dan menjadi akrab secara tiba – tiba

Kau selalu membuatku tertawa

Kau selalu membuatku nyaman

Kau yang terkadang selalu terkena pukulan mautku

Tetapi tak pernah mengeluh akan hal itu

Kau yang selalu berbagi denganku

Dan kau yang selalu memikirkan semuanya secara dewasa

Hey, teman

Kau penuh semangat

Semangatmu juga menular pada orang sekitarmu

Kamu yang tak pernah marah

Dan selalu membantu semua kesusahan

Yang mengajariku merajut

Yang juga selalu mengagumi keindahan alam ini

Dan mengabadikan semua kenangan kita dalam lensa kameramu

Hey, teman

Kau tuan penyair

Yang dulu tak pernah ku anggap

Yang dulu sering mengirimiku pesan

Membuatku tidak tidur hanya karena menunggu balasan pesanmu

Yang membuatku disangka orang gila

Karena semua tentangmu selalu membuatku tersenyum

Yang selalu memenuhi ruang rinduku

Dan memenuhi hari – hari ku dengan bait rindumu

Ku berharap teman,

Kita tak berakhir disini

Kita tak berakhir begitu saja

Walaupun kita jauh disana, tetapi kan tetap akan dihati

Kuberharap teman,

Kita diberi kesempatan bertemu lagi

Melepas rindu, dan mengulang semua memori

Yang pernah terukir indah dalam lembaran hidup

Untuk semua teman – teman lamaku :

Inas, yang selalu bersemangat dalam segala hal. Memberikan inspirasi bagi setiap orang. Rani, teman sebangkuku yang unyuuu banget. Hehe. bisa buat aku ketawa ngakak. Dan yang manggil aku lumba – lumba (hanya kamu yang seperti itu ), piepin, yang dulu kita belajar bareng, les bareng, makan bareng, ngujub bareng #ehhh. Tak pukul barang. Haha. Nabila, maafkan saya karena terlalu sering memukulmu dulu. Saya temanmu yang jahat. Hehe. arifa, teman sebangku saya yang pinter, rajin, punya cita – cita tinggi. Salut deh J. Dan untuk tuan penyair, you make me crazy. Huft. Aku tak tau kapan akan dapat melupakanmu. Tapi yang jelas terima kasih telah membuat aku senyum, jadi ceritaku, penginspirasiku, and everything. ingin rasanya mengulang masa - masa indah itu teman :) dan semua teman saya yang tak bisa saya sebutkan satu – satu. I miss u all :*.

10 komentar:

  1. Tiiiiiiiiwwwwwwwwwwwwwwwwwwww T__________________T
    Kangen jugaaaaa
    hiks,,,
    semoga kita dipertemukan kembali olehNya..

    Tiwi yang tinggi dan cerewet, anak jenius di kelas, masyaAllah..

    Kangeeeenn!!!!

    Tiw, kok nggak pernah cerita-cerita se??
    Tuan penyair itu siapa?
    Ihiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    hohohoo,, cerita dong tiw,,
    kau membuatku tertawa sendiri. wkwkwkk..

    BalasHapus
  2. aku juga kangen inassssss T.T
    sama kamu,rani, nurul, arifa, suppy, semuanya pokoknya
    hiks.. hiks...

    masak aku cerewet ?? aku kan anak yang pendiam ^^V
    inas, yang matematikanya selalu bagus, kreatif, inovatif, gak bisa diem
    aku iri padamu
    hehe

    haha
    sudahlah abaikan saja
    kamu pasti gak nyangka sapa orangnya
    hehe

    BalasHapus
  3. iya,, semuanya TOT

    iya,, kamu itu cereweeett pol!!
    tapi,, ckckckk.. ngangenin! :P

    waah,, tiw, biasa aja kok. jangan iri dong. he,,

    ayoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    ceritaaaaaaaaaaaa...
    wkwkwkk
    message aja!?

    BalasHapus
  4. kyaknya hanya dirimu yang ngomong aku cerewet XP

    makanya, main2 ke malang klo ada waktu

    hihi
    aku maluuuuuu tauuu :p
    kamu tebak2 aja deh pokoknya :p

    BalasHapus
  5. hahaha,, iya,, km cerewet di beberapa waktu saja :P

    sekarang wes tiw ceritaa.. nunggu ke malang g tau kapan bisa.. ToT

    hmm,, beneran nih?
    tuan penyair,, berarti yang pinter buat syair dong? hehehe,,

    BalasHapus
  6. kyaaaaaa,,,,
    inas,,,
    sudah....sudah.....
    nanti kapan2 klo aq mau cerita
    hehe

    klo menurutmu gmana ?? :p

    BalasHapus
  7. skali" km dong yang ke lombook :P

    hmm,, kayaknya tau deh..
    heheheee,,, itu a???? ^^

    BalasHapus
  8. ya nanti aku tak ke lombok, nas

    kamu tapi yang bayarin uang pesawatnya
    atau aku tak renang ae wes, kan aku lumba2 hehe

    waaaaaa,,,,,,
    pura2 saja tidak tau ^^
    itu itu siapa ? :p

    BalasHapus
  9. iya tiw!! renang aja! XD
    kamu kan lumba" terpintar di jagat raya!! XD

    ayoaaaaa.. kasi tau doong :P

    itu looooooooooooooo..!
    masa nggak tau see.? hehehe,,

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkw
    ada lagi lumba2 terpintar sejagat raya XP
    kalo kamu orang lombok terpintar sejagat raya :D

    iyaaaa,,,, wes iya itu
    kamu bener wes XD
    wkwkwk

    BalasHapus