Minggu, 22 Januari 2012

Just Happy !! :D

Hey, my blogger, my friends, and someone else in there,,,,

Aku kangen banget mau nulis di blog, tapi karena gak da waktu jadi baru sekarang deh aku nulis :p

Sebenernya banyak benget yang pengen aku keluarin ni uneg – uneg, tapi aku bingung harus ngomong sama siapa, cerita sama siapa

Rasanya ini pikiran udah pengen meledak membuang semua sampah yang ada di dalamnya

Gara – gara ni hati complicated banget, pikiran jadi ikut pusing memikirkannya. Kalau aku mau nyeritain disini, dijamin semua tulisannya bakal galau – galau semua. Dan daripada bergalau – galau ria mending lupakan semuanya dan stop sampai disini XP

Hari ini hari yang melelahkan banget kawan, hari minggu tetep aja masuk dan apa yang saya dan teman – teman SKI kerjakan. Jenggg...jenggg..... kita bersih2 musola.

Karena saya males harus terpekur saja di rumah, alhasil saya dengan bersemangat datang kesekolah #lebay. Tetapi apa yang saya dapati, sekolah masih sepi dan hanya beberapa teman saya saja yang ada. Memang budaya jam karet di Indonesia itu sudah sangat kronis, sampai –sampai mungkin tidak bisa diperbaiki. Ckckck

Nah,,,sekarang ceritanya udah pada dateng ni ya

Kita bersihin ni semua sudut –sudut musola, dari balik lemari, dalemnya lemari, atasnya lemari, bawahya lemari #ehhh sampai kayak kapal pecah deh pokoknya. Nah orang – orang yang bersihin juga kyak nahkoda mabok, ada yang sukanya buang – buang, ketemu barang ini buang, nemu barang itu rombeng pokoknya suka buang – buang, rombeng – rombeng, deh wkwkwk. Trus ada yang merakyat, ada barang ini “jangan dibuang”, ada barang itu “masih bisa dipakai”. Nah yang ini kebalikannya teman saya yang tadi. Hehe. pokoknya bersih – bersihnya rame banget deh. Penuh canda, penuh tawa, penuh kegilaan, dan penuh SKANDAL. Dari tadi ada – ada aja skandal yang dibahas. Semua dijadiin skandal deh. Apalagi skandal – skandal percintaan. Cinta segitiga, cinta segi empat, cinta trapesium, trus apalagi dah. Dan aku hanya bisa berkata “sapa peduli ?” #jediaaarrr

Haha pokoknya seru banget deh hari ini, walaupun aku sampek rumah tepar =='. terima kasih kawan kalian semua telah membuat hari ini begitu berwarna. semoga kebahagian ini akan selalu ada.

Bagi teman – teman yang merasa ada dalam cerita ini jangan dimasukkan ke hati ya, tapi tancapkan dalam – dalam ke hati #ehhhh jangan – jangan. Pokoknya jangan tersinggung, tulisanku ini hanya bentuk dari semua kenangan yang kalian tinggalkan dan takkan pernah terlupakan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 22 Januari 2012

Just Happy !! :D

Hey, my blogger, my friends, and someone else in there,,,,

Aku kangen banget mau nulis di blog, tapi karena gak da waktu jadi baru sekarang deh aku nulis :p

Sebenernya banyak benget yang pengen aku keluarin ni uneg – uneg, tapi aku bingung harus ngomong sama siapa, cerita sama siapa

Rasanya ini pikiran udah pengen meledak membuang semua sampah yang ada di dalamnya

Gara – gara ni hati complicated banget, pikiran jadi ikut pusing memikirkannya. Kalau aku mau nyeritain disini, dijamin semua tulisannya bakal galau – galau semua. Dan daripada bergalau – galau ria mending lupakan semuanya dan stop sampai disini XP

Hari ini hari yang melelahkan banget kawan, hari minggu tetep aja masuk dan apa yang saya dan teman – teman SKI kerjakan. Jenggg...jenggg..... kita bersih2 musola.

Karena saya males harus terpekur saja di rumah, alhasil saya dengan bersemangat datang kesekolah #lebay. Tetapi apa yang saya dapati, sekolah masih sepi dan hanya beberapa teman saya saja yang ada. Memang budaya jam karet di Indonesia itu sudah sangat kronis, sampai –sampai mungkin tidak bisa diperbaiki. Ckckck

Nah,,,sekarang ceritanya udah pada dateng ni ya

Kita bersihin ni semua sudut –sudut musola, dari balik lemari, dalemnya lemari, atasnya lemari, bawahya lemari #ehhh sampai kayak kapal pecah deh pokoknya. Nah orang – orang yang bersihin juga kyak nahkoda mabok, ada yang sukanya buang – buang, ketemu barang ini buang, nemu barang itu rombeng pokoknya suka buang – buang, rombeng – rombeng, deh wkwkwk. Trus ada yang merakyat, ada barang ini “jangan dibuang”, ada barang itu “masih bisa dipakai”. Nah yang ini kebalikannya teman saya yang tadi. Hehe. pokoknya bersih – bersihnya rame banget deh. Penuh canda, penuh tawa, penuh kegilaan, dan penuh SKANDAL. Dari tadi ada – ada aja skandal yang dibahas. Semua dijadiin skandal deh. Apalagi skandal – skandal percintaan. Cinta segitiga, cinta segi empat, cinta trapesium, trus apalagi dah. Dan aku hanya bisa berkata “sapa peduli ?” #jediaaarrr

Haha pokoknya seru banget deh hari ini, walaupun aku sampek rumah tepar =='. terima kasih kawan kalian semua telah membuat hari ini begitu berwarna. semoga kebahagian ini akan selalu ada.

Bagi teman – teman yang merasa ada dalam cerita ini jangan dimasukkan ke hati ya, tapi tancapkan dalam – dalam ke hati #ehhhh jangan – jangan. Pokoknya jangan tersinggung, tulisanku ini hanya bentuk dari semua kenangan yang kalian tinggalkan dan takkan pernah terlupakan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar