Rabu, 15 Juni 2011

Teaser Kdrama" Heartstrings "


akhirnya keluar juga teasernya. karena saya begitu suka ngeliat teaser2 ini sampek gak bosen2. hehe. soalnya ada Yonghwa sih, cool banget tu orang. hehe ni aq bagi juga ke kalian jeng....jeng.......

Teaser 1


Teaser 2


Teaser 3


nanti klo aq teasernya lagi, Insya Allah aq posting lagi. aku gak sabar liat ni drama ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rabu, 15 Juni 2011

Teaser Kdrama" Heartstrings "


akhirnya keluar juga teasernya. karena saya begitu suka ngeliat teaser2 ini sampek gak bosen2. hehe. soalnya ada Yonghwa sih, cool banget tu orang. hehe ni aq bagi juga ke kalian jeng....jeng.......

Teaser 1


Teaser 2


Teaser 3


nanti klo aq teasernya lagi, Insya Allah aq posting lagi. aku gak sabar liat ni drama ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar