Rabu, 07 April 2010

ComicHolic He...he...he....

tara............ inilah komik favorit ku. sudah bertahun tahun aku baca nih komik sampai sekarang gak bosen bosen bacanya.
gak percuma aku mengoleksi komik ni dari edisi shippudennya......
ho...ho...ho..........

buku ini berkisah tentang seorang ninja yang gokilMyEm0.Com menurut ku yaitu naruto........
walaupun dia sedikit plin plan pada saat geninnya.....
tapi waktu besarnya keren banget uy..

tokoh utama inilah yang paling aku sukai....
kebanyakan orang nih lebih suka ma sasuke yang cool itu...MyEm0.Com
tapi sasuke bukan seleraku..MyEm0.Com
yang gokil gokil aja mah yang penting hepi
sekarang dah nyampe' vol 47 lo ( klo gak salah se )
jadi kutunggu ya volume berikutnya...

3 komentar:

  1. Hahahaa..,. Sasori dong... Apalagi Gaara.. Pokoknya yang berambut merah IS BEDEST!! eh, DE BEST!!! XD

    Tiw.. ceritain dong.. aku nonton mulu.. jadi ngulang terus sampe bosen ceritanya.. aku males bc komik.. hehhee.. :D

    BalasHapus
  2. male banget cerita
    ceritanya panjang nas

    u baca ja di internet

    BalasHapus
  3. Zzzz... Males tiw.. emang apa alamatnya?

    BalasHapus

Rabu, 07 April 2010

ComicHolic He...he...he....

tara............ inilah komik favorit ku. sudah bertahun tahun aku baca nih komik sampai sekarang gak bosen bosen bacanya.
gak percuma aku mengoleksi komik ni dari edisi shippudennya......
ho...ho...ho..........

buku ini berkisah tentang seorang ninja yang gokilMyEm0.Com menurut ku yaitu naruto........
walaupun dia sedikit plin plan pada saat geninnya.....
tapi waktu besarnya keren banget uy..

tokoh utama inilah yang paling aku sukai....
kebanyakan orang nih lebih suka ma sasuke yang cool itu...MyEm0.Com
tapi sasuke bukan seleraku..MyEm0.Com
yang gokil gokil aja mah yang penting hepi
sekarang dah nyampe' vol 47 lo ( klo gak salah se )
jadi kutunggu ya volume berikutnya...

3 komentar:

  1. Hahahaa..,. Sasori dong... Apalagi Gaara.. Pokoknya yang berambut merah IS BEDEST!! eh, DE BEST!!! XD

    Tiw.. ceritain dong.. aku nonton mulu.. jadi ngulang terus sampe bosen ceritanya.. aku males bc komik.. hehhee.. :D

    BalasHapus
  2. male banget cerita
    ceritanya panjang nas

    u baca ja di internet

    BalasHapus
  3. Zzzz... Males tiw.. emang apa alamatnya?

    BalasHapus