Senin, 05 April 2010

Akhirnya...................

Assalamualaikum...............

HiMyEm0.Com blog ku. Akhirnya aku ketemu kamu lagi. aku kangen banget ma kamu blog ku cayang.

aku gak lupa kasih makan kamu kok ( makananya entri baru he...he...he...MyEm0.Com ) nanti kamu kobongan lagi klo gak dikasih makan
fuhhhhhhh.................. akhirnya selesai juga perang kuMyEm0.Com

sudah satu bulan aku gak ngeblog, facebookan, download lagu2, ngame, dan sebangsanya.
dan terbayarlah sudah sekarang dengan ngeblog2 ria

aku mau cerita tentang liburankuMyEm0.Com ne......
dengerin ya...........

pada suatu pagi pada hari jum'at, tgl 2 April 2010 aku mau ke rumah mbah ku di Trenggalek.

segeralah aku mempersiapkan diri, kebetulan tante q mau nebeng
eh aku dah siap mulai jam 5MyEm0.Com tantenya baru dateng jam 6 ( telat banget sih tante )MyEm0.Com

dan alhasil kami pun berangkat brummmmmmmmmmmmmmmmm...................

dan kami pun sampai cepet bukan, kami sampe'nya jam 9 paling lupa neh
dan disana pun aku berjemur2 ria karena panas banget cuacanya.....MyEm0.Com

ditambah baca novelnya kak Mia Irsyad mantep dah dah ceritanya bagus banget lagi
tapi akhirnya kurang seru......................

dan disana juga makan2MyEm0.Com gak karuan

he......
beratku naik 3 kilo lo MyEm0.Com( rekor Muri )

dan akhirnya aku pulang jam 10 pada hari minggu dan sampe' jam 1

begitulah ceritaku pada saat liburan yang biasa tapi ku buat tak biasa he......he....he.....

7 komentar:

  1. ckckckkkk.. naik 3 kg!! Selamat!!! XD
    harusnya naik 10 kg tiw...
    kurang banyak tu 3 kg.. hehehe...

    BalasHapus
  2. doain ja nas biar tambah banyak
    tapi jangan sampe' ke gendutan
    he...he...he...

    BalasHapus
  3. ehmmm..ehmm.

    lha km naik 3 kg msh kyk gtu..
    lha aq naik 3 kg dah jd pa wi..wi..

    hehehehe...^^

    BalasHapus
  4. hehehe.....
    emang dah kyak gini gmana lagi
    doain ja kik nanti lulusan tambah gendut

    BalasHapus
  5. Hahahaa.. amiiinnn....!!!
    tak do'ain naik 20 kg tiw! XD
    GANBATTE!! XD

    BalasHapus
  6. waaaaaaa
    jangan inas nanti aku ngalah2i u
    berat badannya

    he..... bercanda nas

    BalasHapus
  7. wkwkwwk.. gak apa dong tiw..
    aku jadi gak keliatan gendut deh..
    kan ada kamu yang gendut jadinya.. XD

    BalasHapus

Senin, 05 April 2010

Akhirnya...................

Assalamualaikum...............

HiMyEm0.Com blog ku. Akhirnya aku ketemu kamu lagi. aku kangen banget ma kamu blog ku cayang.

aku gak lupa kasih makan kamu kok ( makananya entri baru he...he...he...MyEm0.Com ) nanti kamu kobongan lagi klo gak dikasih makan
fuhhhhhhh.................. akhirnya selesai juga perang kuMyEm0.Com

sudah satu bulan aku gak ngeblog, facebookan, download lagu2, ngame, dan sebangsanya.
dan terbayarlah sudah sekarang dengan ngeblog2 ria

aku mau cerita tentang liburankuMyEm0.Com ne......
dengerin ya...........

pada suatu pagi pada hari jum'at, tgl 2 April 2010 aku mau ke rumah mbah ku di Trenggalek.

segeralah aku mempersiapkan diri, kebetulan tante q mau nebeng
eh aku dah siap mulai jam 5MyEm0.Com tantenya baru dateng jam 6 ( telat banget sih tante )MyEm0.Com

dan alhasil kami pun berangkat brummmmmmmmmmmmmmmmm...................

dan kami pun sampai cepet bukan, kami sampe'nya jam 9 paling lupa neh
dan disana pun aku berjemur2 ria karena panas banget cuacanya.....MyEm0.Com

ditambah baca novelnya kak Mia Irsyad mantep dah dah ceritanya bagus banget lagi
tapi akhirnya kurang seru......................

dan disana juga makan2MyEm0.Com gak karuan

he......
beratku naik 3 kilo lo MyEm0.Com( rekor Muri )

dan akhirnya aku pulang jam 10 pada hari minggu dan sampe' jam 1

begitulah ceritaku pada saat liburan yang biasa tapi ku buat tak biasa he......he....he.....

7 komentar:

  1. ckckckkkk.. naik 3 kg!! Selamat!!! XD
    harusnya naik 10 kg tiw...
    kurang banyak tu 3 kg.. hehehe...

    BalasHapus
  2. doain ja nas biar tambah banyak
    tapi jangan sampe' ke gendutan
    he...he...he...

    BalasHapus
  3. ehmmm..ehmm.

    lha km naik 3 kg msh kyk gtu..
    lha aq naik 3 kg dah jd pa wi..wi..

    hehehehe...^^

    BalasHapus
  4. hehehe.....
    emang dah kyak gini gmana lagi
    doain ja kik nanti lulusan tambah gendut

    BalasHapus
  5. Hahahaa.. amiiinnn....!!!
    tak do'ain naik 20 kg tiw! XD
    GANBATTE!! XD

    BalasHapus
  6. waaaaaaa
    jangan inas nanti aku ngalah2i u
    berat badannya

    he..... bercanda nas

    BalasHapus
  7. wkwkwwk.. gak apa dong tiw..
    aku jadi gak keliatan gendut deh..
    kan ada kamu yang gendut jadinya.. XD

    BalasHapus