Jumat, 15 Maret 2013

Science or Score (again!)

"Sistem pendidikan di Indonesia ini memang tidak mendidik para siswanya untuk kreatif dan memiliki jiwa sosial. Hanya membuat mereka bagaikan robot pencari nilai" (dalam beberapa aspek tertentu)

kutipan dari ayah disuatu senja. dengan sedikit saduran :)

7 komentar:

  1. terus gimana carane ngerubah?

    BalasHapus
  2. oleh karena itu, mari mulai dari diri sendiri untuk berusaha memajukan bangsa ini dengan daya upaya yang kita miliki. :D
    Terus semangat ngeblog, ya. :D

    BalasHapus
  3. sejujurnya aku juga bingung
    kalo mau ngerubah juga gak bisa (gak ada kewenangan)
    kayak katanya diatas, kalo aku sih kembali lagi ke diri sendiri. tergantung masing - masing individu. Mindsetnya
    tapi kalo cuman kita aja yang ngerubah mindset. apakah akan berubah ?
    mungkin juga efek kita yang kurang menghargai kesempatan pendidikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobaen liat try out kejujuran besok ae

      Hapus
  4. dan apa yang anda lihat dari try out hari ini ?
    sepertinya belom ada apa - apanya. pemandangan biasa. masih ada yang lebih besar, ada yang lebih ironi dalam pendidikan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, yo pelajarono lebih dalem lagi
      rugi lek mek ditulis tok

      Hapus

Jumat, 15 Maret 2013

Science or Score (again!)

"Sistem pendidikan di Indonesia ini memang tidak mendidik para siswanya untuk kreatif dan memiliki jiwa sosial. Hanya membuat mereka bagaikan robot pencari nilai" (dalam beberapa aspek tertentu)

kutipan dari ayah disuatu senja. dengan sedikit saduran :)

7 komentar:

  1. terus gimana carane ngerubah?

    BalasHapus
  2. oleh karena itu, mari mulai dari diri sendiri untuk berusaha memajukan bangsa ini dengan daya upaya yang kita miliki. :D
    Terus semangat ngeblog, ya. :D

    BalasHapus
  3. sejujurnya aku juga bingung
    kalo mau ngerubah juga gak bisa (gak ada kewenangan)
    kayak katanya diatas, kalo aku sih kembali lagi ke diri sendiri. tergantung masing - masing individu. Mindsetnya
    tapi kalo cuman kita aja yang ngerubah mindset. apakah akan berubah ?
    mungkin juga efek kita yang kurang menghargai kesempatan pendidikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobaen liat try out kejujuran besok ae

      Hapus
  4. dan apa yang anda lihat dari try out hari ini ?
    sepertinya belom ada apa - apanya. pemandangan biasa. masih ada yang lebih besar, ada yang lebih ironi dalam pendidikan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, yo pelajarono lebih dalem lagi
      rugi lek mek ditulis tok

      Hapus