Sabtu, 23 Juni 2012

Saturday, with SPBU (Shitlicious, Poconggg, Benakribo, Unyu) :D


Di depan gedung masih sepi banget. Aku kira bakal udah rame dan penonton udah membludak. Selalu saja aku jadi yang kepagian walaupun udah sengaja di telat – telatin. Akhirnya aku nunggu mega dulu. Ada apakah hari ini ? hari ini merupakan weekend yang menurutku lumayan spesial lah karena gak harus di rumah aja, jadi asisten rumah tangga ujung – ujungnya. Hari ini jurusan psikologi UB ngadain talkshow dengan SPBU. Apaan tuh SPBU ? tempat ngisi bensin ? bukan teman2. SPBU adalah 3 orang gokil (menurutku) yaitu @Poconggg @benakribo dan yang gak mau ketinggalan @shitlicious.
                Setelah menunggu kira – kira 30 menit, mega datang dengan mengendarai motornya. Kami menukar tiket kami. Kebetulan kami membeli tiket reguler. Maklum kantong – kantong pelajar gak cukup buat beli yang VIP. Tetapi karena gedung masih sepi, kita dapet tempat duduk belakang pas sama VIP. Jadi bisa dibilang nyaman lah tempatnya. Kita harus menunggu beberapa lama untuk menuju acara. Karena ruangan ber AC dan aku gak kuat kalo lama – lama, aku memutuskan ke kamar mandi. Sesaat setelah aku keluat kamar mandi aku kembali ke gedung. Ada beberapa orang lewat, gayanya kayak familiar deh ? tiiingggg.... baru konek, ternyata Arief, Bena, ma Alit baru aja dateng dan tadi papasan sama aku :D ahhhhh,,, mestinya tadi aku minta foto bareng ya, karena berhubung saya sendiri, masih punya malu lah :p
                Acara akan dimulai, MC nya memimpin acara dan mempersilahkan beberapa sambutan. Pake ngeles2 lagi kalo trio SPBU nya masih belum dateng (padahal aku udah liat tadi pake mata kepala sendiri :p). Setelah diajak ngomong2 bentar, tiba – tiba Alit keluar :D.dengan penampilan nyentriknya, kacamata, topi merah, pokoknya khas Alit banget. Walaupun aku juga baru – baru ini suka ma SPBU aku udah sering denger cerita mereka dari mega. Setelah beberapa saat Bena keluar dengan rambut kribonya, walaupun rambut kribonya hanyalah sebuah wig (tapi aslinya rambutnya juga kribo kok). Setelah itu Arief yang keluar (aku paling suka sama orang ini :D).

                   
                                                                                 
                                                             

                Acarapun dimulai dengan pertanyaan2 basa – basi gitulah tentang mereka bertiga. Tapi karena emang mereka bertiga dasarnya udah lucu jadi kita semua pada ngakak. Banyak banget aksi2 mereka di dalam acara ini, Alit yang ngedance dan juga memamerkan tari perutnya, mereka bertiga yang nyanyi bareng dengan iringan keyboard (Arief) dan gitar (Bena dan ada juga Indra Widjaya), trus Arief yang puisi dan nyanyi juga sih, dan tak lupa mahasiswa abadi, Alit juga nyanyi plus curhat gara – gara skripsinya yang gak kelar – kelar. Pokoknya seru deh acaranya.

 
                                                 
                Sekilas acara ini kayak bukan talkshow. Soalnya antara tema ma acara agak gak nyambung. Malah kayak ajang curhat – curhatan ma galau. Apalagi si duta galau, Arief a.k.a @Poconggg, ternyata orangnya galau banget deh. Dan yang kasihannya lagi Alit disini dijadikan bahan ledekan mulu. Sabar ya Alit J
                Tak terasa sudah 2 jam kira – kira kita mengikuti talkshoe tersebut. sebenarnya aku kurang puas nih, kurang lama acaranya. Diakhir acara ada sesi tanda tangan buku dan karena aku gak punya buku –buku mereka jadi aku nunggu deh. Setelah Antrian sudah cukup berkurang, aku dan mega langsung antri juga, barang kali bisa ikut foto bareng. Nyaris saja kita gak bisa foto bareng, tetapi karena kegigihan kita, kitapun bisa foto bareng ma mereka (sebenarnya aku Cuma foto ma Arief dan Bena). Yeeeee,,, senangnya. Pokoknya makasih banget deh ma mega yang udah ngajak ke acaranya SPBU. Seru uyyyyy,,, :D lain kali kalo mereka ke malang lagi aku usahain nonton lagi deh. Dan sekarang target berikutnya adalah liat kemal palevi stand up comedy. Semoga aja ada kesempatan buat kemalang tu absurd kemal. Hehe. sekian ceritanya. Keep smile and enjor  your holiday. See you J

3 komentar:

  1. wuah.. iri boleh ga wi? -_- fufufu

    BalasHapus
  2. tidak boleh iri :p, kapan2 deh kalo ada acara2 seru lagi kamu harus ikut :)

    BalasHapus

Sabtu, 23 Juni 2012

Saturday, with SPBU (Shitlicious, Poconggg, Benakribo, Unyu) :D


Di depan gedung masih sepi banget. Aku kira bakal udah rame dan penonton udah membludak. Selalu saja aku jadi yang kepagian walaupun udah sengaja di telat – telatin. Akhirnya aku nunggu mega dulu. Ada apakah hari ini ? hari ini merupakan weekend yang menurutku lumayan spesial lah karena gak harus di rumah aja, jadi asisten rumah tangga ujung – ujungnya. Hari ini jurusan psikologi UB ngadain talkshow dengan SPBU. Apaan tuh SPBU ? tempat ngisi bensin ? bukan teman2. SPBU adalah 3 orang gokil (menurutku) yaitu @Poconggg @benakribo dan yang gak mau ketinggalan @shitlicious.
                Setelah menunggu kira – kira 30 menit, mega datang dengan mengendarai motornya. Kami menukar tiket kami. Kebetulan kami membeli tiket reguler. Maklum kantong – kantong pelajar gak cukup buat beli yang VIP. Tetapi karena gedung masih sepi, kita dapet tempat duduk belakang pas sama VIP. Jadi bisa dibilang nyaman lah tempatnya. Kita harus menunggu beberapa lama untuk menuju acara. Karena ruangan ber AC dan aku gak kuat kalo lama – lama, aku memutuskan ke kamar mandi. Sesaat setelah aku keluat kamar mandi aku kembali ke gedung. Ada beberapa orang lewat, gayanya kayak familiar deh ? tiiingggg.... baru konek, ternyata Arief, Bena, ma Alit baru aja dateng dan tadi papasan sama aku :D ahhhhh,,, mestinya tadi aku minta foto bareng ya, karena berhubung saya sendiri, masih punya malu lah :p
                Acara akan dimulai, MC nya memimpin acara dan mempersilahkan beberapa sambutan. Pake ngeles2 lagi kalo trio SPBU nya masih belum dateng (padahal aku udah liat tadi pake mata kepala sendiri :p). Setelah diajak ngomong2 bentar, tiba – tiba Alit keluar :D.dengan penampilan nyentriknya, kacamata, topi merah, pokoknya khas Alit banget. Walaupun aku juga baru – baru ini suka ma SPBU aku udah sering denger cerita mereka dari mega. Setelah beberapa saat Bena keluar dengan rambut kribonya, walaupun rambut kribonya hanyalah sebuah wig (tapi aslinya rambutnya juga kribo kok). Setelah itu Arief yang keluar (aku paling suka sama orang ini :D).

                   
                                                                                 
                                                             

                Acarapun dimulai dengan pertanyaan2 basa – basi gitulah tentang mereka bertiga. Tapi karena emang mereka bertiga dasarnya udah lucu jadi kita semua pada ngakak. Banyak banget aksi2 mereka di dalam acara ini, Alit yang ngedance dan juga memamerkan tari perutnya, mereka bertiga yang nyanyi bareng dengan iringan keyboard (Arief) dan gitar (Bena dan ada juga Indra Widjaya), trus Arief yang puisi dan nyanyi juga sih, dan tak lupa mahasiswa abadi, Alit juga nyanyi plus curhat gara – gara skripsinya yang gak kelar – kelar. Pokoknya seru deh acaranya.

 
                                                 
                Sekilas acara ini kayak bukan talkshow. Soalnya antara tema ma acara agak gak nyambung. Malah kayak ajang curhat – curhatan ma galau. Apalagi si duta galau, Arief a.k.a @Poconggg, ternyata orangnya galau banget deh. Dan yang kasihannya lagi Alit disini dijadikan bahan ledekan mulu. Sabar ya Alit J
                Tak terasa sudah 2 jam kira – kira kita mengikuti talkshoe tersebut. sebenarnya aku kurang puas nih, kurang lama acaranya. Diakhir acara ada sesi tanda tangan buku dan karena aku gak punya buku –buku mereka jadi aku nunggu deh. Setelah Antrian sudah cukup berkurang, aku dan mega langsung antri juga, barang kali bisa ikut foto bareng. Nyaris saja kita gak bisa foto bareng, tetapi karena kegigihan kita, kitapun bisa foto bareng ma mereka (sebenarnya aku Cuma foto ma Arief dan Bena). Yeeeee,,, senangnya. Pokoknya makasih banget deh ma mega yang udah ngajak ke acaranya SPBU. Seru uyyyyy,,, :D lain kali kalo mereka ke malang lagi aku usahain nonton lagi deh. Dan sekarang target berikutnya adalah liat kemal palevi stand up comedy. Semoga aja ada kesempatan buat kemalang tu absurd kemal. Hehe. sekian ceritanya. Keep smile and enjor  your holiday. See you J

3 komentar:

  1. wuah.. iri boleh ga wi? -_- fufufu

    BalasHapus
  2. tidak boleh iri :p, kapan2 deh kalo ada acara2 seru lagi kamu harus ikut :)

    BalasHapus