Jumat, 22 Juni 2012

Lacuo

Lacuo ? apakah itu ? makanan apa itu ? itu makhluk dari mana ? Eits, jangan cepat berkesimpulan. Lacuo itu merupakan judul kumpulan cerpen yang cerpen - cerpennya disaring dari lomba yang diadakan oleh Kedai Sinai, Malang. Lomba tersebut diikuti oleh anak2 SMA se Malang. Dari mana judul Lacuo ? Lacuo merupakan salah satu judul cerpen dalam buku tersebut. walaupun Lacuo tidak masuk 3 besar, tetapi karena judulnya yang singkat dan menarik sehingga dijadikan judul kumpulan cerpen ini. Cerpen yang terdapat didalamnya keren - keren lo :). Ceritanya unik -unik dan ide yang diberikan dalam cerita masih fresh. sehingga kita bakal menemukan hal - hal baru dalam cerpen. Alhamdulillah, cerpen saya masuk dalam buku tersebut. hehe. Jadi, beli ya bukunya di kedai sinau ^^. atau boleh deh pinjem ke saya. langsung aja hubungi saya dan bilang "tiw pinjem bukunya ya ^^. tapi wani piro ? #bercanda. see you next time :)

2 komentar:

Jumat, 22 Juni 2012

Lacuo

Lacuo ? apakah itu ? makanan apa itu ? itu makhluk dari mana ? Eits, jangan cepat berkesimpulan. Lacuo itu merupakan judul kumpulan cerpen yang cerpen - cerpennya disaring dari lomba yang diadakan oleh Kedai Sinai, Malang. Lomba tersebut diikuti oleh anak2 SMA se Malang. Dari mana judul Lacuo ? Lacuo merupakan salah satu judul cerpen dalam buku tersebut. walaupun Lacuo tidak masuk 3 besar, tetapi karena judulnya yang singkat dan menarik sehingga dijadikan judul kumpulan cerpen ini. Cerpen yang terdapat didalamnya keren - keren lo :). Ceritanya unik -unik dan ide yang diberikan dalam cerita masih fresh. sehingga kita bakal menemukan hal - hal baru dalam cerpen. Alhamdulillah, cerpen saya masuk dalam buku tersebut. hehe. Jadi, beli ya bukunya di kedai sinau ^^. atau boleh deh pinjem ke saya. langsung aja hubungi saya dan bilang "tiw pinjem bukunya ya ^^. tapi wani piro ? #bercanda. see you next time :)

2 komentar: