Minggu, 20 Mei 2012

Profil Marc Marquez

barangkali teman - teman blogger blom pada tau Marc Marquez ?? makanya kali ini saya akan mengenalkannya pada teman - teman blogger. so check this profil :D


nama aslinya Marc Marquez Alenta lahir di Spanyol, 17 Februari 1993 (masih muda uyyy >.<) memulai debutnya di 125 cc tahun 2008.  jadi kira - kira umurnya masih 15 tahun. dia merupakan pembalap termuda yang dapat meraih podium saat itu. pada tahun 2009, dia juga merupakan pembalap termuda Spanyol yang mendapatkan posisi pole pada Grand Prix Prancis. dan dia juga berhasil mendapatkan posisi pertama pada tahun 2010 dan posisi kedua pada tahun 2011 (kalo gak salah :p). sekarang dia sedang menjalani karirnya di Moto2. kayaknya ni anak bakal jadi kandidat kuat juara musim ini, karena udah gak diragukan lagi prestasi dan kemampuan balapnya tak kalah dari yang lainnya di usia yang masih muda.


dan sepertinya,saya mulai menjagokannya. hehe. semoga aja musim depan dia bakal masuk moto GP. sehingga aku punya jagoan lagi. karena dikabarkan Stoner bakal keluar dari moto GP akhir musim ini T.T #sedih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 20 Mei 2012

Profil Marc Marquez

barangkali teman - teman blogger blom pada tau Marc Marquez ?? makanya kali ini saya akan mengenalkannya pada teman - teman blogger. so check this profil :D


nama aslinya Marc Marquez Alenta lahir di Spanyol, 17 Februari 1993 (masih muda uyyy >.<) memulai debutnya di 125 cc tahun 2008.  jadi kira - kira umurnya masih 15 tahun. dia merupakan pembalap termuda yang dapat meraih podium saat itu. pada tahun 2009, dia juga merupakan pembalap termuda Spanyol yang mendapatkan posisi pole pada Grand Prix Prancis. dan dia juga berhasil mendapatkan posisi pertama pada tahun 2010 dan posisi kedua pada tahun 2011 (kalo gak salah :p). sekarang dia sedang menjalani karirnya di Moto2. kayaknya ni anak bakal jadi kandidat kuat juara musim ini, karena udah gak diragukan lagi prestasi dan kemampuan balapnya tak kalah dari yang lainnya di usia yang masih muda.


dan sepertinya,saya mulai menjagokannya. hehe. semoga aja musim depan dia bakal masuk moto GP. sehingga aku punya jagoan lagi. karena dikabarkan Stoner bakal keluar dari moto GP akhir musim ini T.T #sedih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar