Sabtu, 26 November 2011

Fighting for Final Exam 1

halo, semua. udah lama baget ya aku gak ngomong2 ni blog ini ??
gmana postingan2ku memuaskan gak ? pokoknya terima kasih yang udah mau baca2 ni blog. aku udah kasih yang terbaik buat ni blog. dari resensi buku, berita2 CNBLUE, preview film, dll

nah berhubung sebentar lagi aku mau UAS semester nih, mungkin bakal fakum dulu nih.
UAS kali ini harus benar2 dihayati. klo bisa dapet nilai yang paling bagus dah, soalnya menyangkut ma masa depan nih, teman. jadi bagi temen2 yang juga mau UAS nih, jangan dilewatin dengan sia2 ya. harus berjuang sekuat tenaga. emang ngomong aja sih gampang, tapi ngelakuinnya tu yang susahnya minta ampun. tapi kita semua harus berusaha. fighting !!!

nah, setelah UAS nanti, Insya Allah, aku bakal ngasih yang fresh2 deh. berhubung aku blom baca novel ma nonton film apa2 jadi aku masih gak bisa kasih resensi maupun preview. jadi setelah UAS nanti aku bakal kasih yang banyak deh. klo lagi gak males. hehe

dan yang pasti bakal kasih kabar2 seputar CNBLUE lagi deh. ohhh iya pasti semua Boice Indonesia pada berduka deh soalnya CNBLUE gak jadi konser tanggal 26 November.menurut berita nih, gara2nya penjualan tiket yang tidak sesuai dengan yangditargetkan sama FnC. yang mestinya kita ditargetin bisa njual 80 %nya tapi kita cman bisa jual 60 %. sedih banget gak sih. tapi katanya masih ada harapan kog, chingu. jadi jangan sedih ya... bukan berarti ni akhir dari CNBLUE bwat ke Indonesia. Boice Fighting !!! :D

akhir kata, aku mau kasih pesan2 nih ma teman2 semua. jangan sering2 galau ya :p. galau itu menguras hati. soalnya ni admin udah ngerasain yang namanya galau. jadi perangin tu yang namanya galau. jangan mau ni hati di isi ma kegalauan. hehe

see you soon !!
i miss you, all :))

Admin, 26 November 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 26 November 2011

Fighting for Final Exam 1

halo, semua. udah lama baget ya aku gak ngomong2 ni blog ini ??
gmana postingan2ku memuaskan gak ? pokoknya terima kasih yang udah mau baca2 ni blog. aku udah kasih yang terbaik buat ni blog. dari resensi buku, berita2 CNBLUE, preview film, dll

nah berhubung sebentar lagi aku mau UAS semester nih, mungkin bakal fakum dulu nih.
UAS kali ini harus benar2 dihayati. klo bisa dapet nilai yang paling bagus dah, soalnya menyangkut ma masa depan nih, teman. jadi bagi temen2 yang juga mau UAS nih, jangan dilewatin dengan sia2 ya. harus berjuang sekuat tenaga. emang ngomong aja sih gampang, tapi ngelakuinnya tu yang susahnya minta ampun. tapi kita semua harus berusaha. fighting !!!

nah, setelah UAS nanti, Insya Allah, aku bakal ngasih yang fresh2 deh. berhubung aku blom baca novel ma nonton film apa2 jadi aku masih gak bisa kasih resensi maupun preview. jadi setelah UAS nanti aku bakal kasih yang banyak deh. klo lagi gak males. hehe

dan yang pasti bakal kasih kabar2 seputar CNBLUE lagi deh. ohhh iya pasti semua Boice Indonesia pada berduka deh soalnya CNBLUE gak jadi konser tanggal 26 November.menurut berita nih, gara2nya penjualan tiket yang tidak sesuai dengan yangditargetkan sama FnC. yang mestinya kita ditargetin bisa njual 80 %nya tapi kita cman bisa jual 60 %. sedih banget gak sih. tapi katanya masih ada harapan kog, chingu. jadi jangan sedih ya... bukan berarti ni akhir dari CNBLUE bwat ke Indonesia. Boice Fighting !!! :D

akhir kata, aku mau kasih pesan2 nih ma teman2 semua. jangan sering2 galau ya :p. galau itu menguras hati. soalnya ni admin udah ngerasain yang namanya galau. jadi perangin tu yang namanya galau. jangan mau ni hati di isi ma kegalauan. hehe

see you soon !!
i miss you, all :))

Admin, 26 November 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar