Minggu, 21 Agustus 2011

List Film Yang Belom Ditonton

Annyeong,,,,
karena aku kurang kerjaan, dan pengen ada kerjaan. sekedar bagi - bagi aja film apa aja yang belom aku liat di my lovely leppi XD. kan sekarang mau mendekati liburan nih, jadi bisa diisi dengan nonton film. bagi orang2 yang cepet bosen di liburan klo gak punya kerjaan bisa mengisinya dengan nonton film atau sekedar baca2 buku ( itu kloaku :p ) ni dia listnya :
1. 200 Pounds Beauty
2. Beastly
3. Cars 2
4. Eragon
5. Hello Stranger
6. Insidious ( kyaknya bakal gak tak liat deh :p )
7. Kungfu Panda 2
8. My Sister Keeper
9. Suckseed
10. Super Stars
11. Transformer 3
12. Wall - e

dan aku menyarankan kalian untuk nonton Percy Jackson bagi yang belom liat. klo menurutku ni film lumayan keren kog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 21 Agustus 2011

List Film Yang Belom Ditonton

Annyeong,,,,
karena aku kurang kerjaan, dan pengen ada kerjaan. sekedar bagi - bagi aja film apa aja yang belom aku liat di my lovely leppi XD. kan sekarang mau mendekati liburan nih, jadi bisa diisi dengan nonton film. bagi orang2 yang cepet bosen di liburan klo gak punya kerjaan bisa mengisinya dengan nonton film atau sekedar baca2 buku ( itu kloaku :p ) ni dia listnya :
1. 200 Pounds Beauty
2. Beastly
3. Cars 2
4. Eragon
5. Hello Stranger
6. Insidious ( kyaknya bakal gak tak liat deh :p )
7. Kungfu Panda 2
8. My Sister Keeper
9. Suckseed
10. Super Stars
11. Transformer 3
12. Wall - e

dan aku menyarankan kalian untuk nonton Percy Jackson bagi yang belom liat. klo menurutku ni film lumayan keren kog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar