Kamis, 07 Juli 2011

My Life in My Dreams

Annyeong,,,,, aku lagi pingin posting yang geje2 nih. jadi aku akan posting sebuah karangan bebas ( kyak bahasa indonesia aja ) hehe. ni karangan mengalir begitu aja jadigak pakek dipikir. pokoknya ditulis aja deh. mungkin ni juga bisa disebut FF. So, enjoy it :)

Hey, kenalkan namaku Park Dong Yoo. Itu nama koreaku, tetapi sebenarnya aku adalah orang Indonesia. dilihat dari namanya aku masih sodaraan ma Park Dong Joo yang mungkin lebih beken dipanggil Noh Min Woo, yang main di my girlfriend is gumiho itu loo :p. Suatu hari aku menemukan cinta pertamaku saat aku menyamar menjadi seorang laki – laki disebuah sekolah. Cinta pertamaku itu adalah Yong Hwa oppa. Aku memang mencintainya diam – diam karena dia juga gak tau klo aku seorang cewek. Sedih ngak sih :’(. Tujuanku menyamar disekolah cowo tersebut tidak lain tidak bukan adalah untuk mencari kakak cowokku yang hilang entah kemana dan kabarnya dia bersekolah di sekolah tempat Yong oppa juga disana.

Setelah sekian lama aku mencari informasi di sekolah tersebut aku menemukannya :D. betapa senangnya diriku. Ternyata kakakku itu bernama Jung Il Woo. Orangnya keren sih, tapi juga konyol juga tu orang. Dia gak percaya klo aku adeknya ( yahhhh,,, sudah nasib adek yang terbuang ) tapi akhirnya dia percaya juga klo aku adeknya.hwaaaaaaa,,, senangnya punya kakak cowok.

Setelah masalah tersebut selesai, aku menjalani hidup normalku kembali. Aku kembali ke bangku SMA yang dulu aku tinggalkan. Ternyata tidak hanya aku yang menjadi murid baru di tengah semester itu. Selain itu ada cowok baru dan juga sekelas dengan diriku. Aku berkenalan dengan dia. Dia adalah Kang Min Hyuk. Dia orang yang ramah dan murah senyum. Selera humornya juga tinggi, buktinya dia bisa membuat aku tertawa sampai pipiku sakit XD. Sejak saat itu aku menjadi sahabatnya. Aku juga mempunyai teman sebangku yang baik padaku. Namanya Song Hyun Sun. Dia suka banget ma Min Ho. Dia itu ketua kelas di kelasku. Tapi emang Min Ho jadi ketua kelas yang keren dan bijaksana, gak heran klo banyak cewek2 yang suka ma dia. Tapi maaf aku masih gak bisa ngelupain Yong Hwa #melankolis

Suatu hari aku di ajak jalan – jalan ma kakakku. Sekarang aku udah mulai deket ma kakak dan dia udah balik pulang ke rumah lagi. Huraaayyyyyy.... dan senangnya aku dikenalin juga ma temennya Soong Jong Ki. Gilaaaaaa cakep mamen. Sampai terpukau aku liatnya. Hehe #lebay. Berhubung saat itu ada konser band, kami pergi bareng kesana, dan gak nyangka aku liat Yong Hwa. Dia gak liat konsernya tapi dia vokalis salah satu band yang tampil saat itu, namanya CNBLUE :)). Dan ternyata Min Hyuk jadi drummernya. Gak nyangka banget ya.

Sejak saat itu aku tanya tentang Yong Hwa ke Min Hyuk. Jadi aku tau banyak deh tentang dia. Tapi mirisnya dia udah deket ma Park Shin Hye. Hyaaaahhhhhhh....... patah deh ni hati. Tapi apa pentingnya cinta. Yang penting sekarang aku masih punya kakak cowok yang baik dan temen yang perhatian. Ehhhhhhh...... tapi gak sampek situ aja aku ma Yong Hwa. Berkat Min Hyuk aku juga bisa jadi temen deketnya. It’s my happy ending :D

nah itu tadi FF yang telah aku bwat. maaf ya klo tidak menarik, karena ini memang FF perdanaku. gomawo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, 07 Juli 2011

My Life in My Dreams

Annyeong,,,,, aku lagi pingin posting yang geje2 nih. jadi aku akan posting sebuah karangan bebas ( kyak bahasa indonesia aja ) hehe. ni karangan mengalir begitu aja jadigak pakek dipikir. pokoknya ditulis aja deh. mungkin ni juga bisa disebut FF. So, enjoy it :)

Hey, kenalkan namaku Park Dong Yoo. Itu nama koreaku, tetapi sebenarnya aku adalah orang Indonesia. dilihat dari namanya aku masih sodaraan ma Park Dong Joo yang mungkin lebih beken dipanggil Noh Min Woo, yang main di my girlfriend is gumiho itu loo :p. Suatu hari aku menemukan cinta pertamaku saat aku menyamar menjadi seorang laki – laki disebuah sekolah. Cinta pertamaku itu adalah Yong Hwa oppa. Aku memang mencintainya diam – diam karena dia juga gak tau klo aku seorang cewek. Sedih ngak sih :’(. Tujuanku menyamar disekolah cowo tersebut tidak lain tidak bukan adalah untuk mencari kakak cowokku yang hilang entah kemana dan kabarnya dia bersekolah di sekolah tempat Yong oppa juga disana.

Setelah sekian lama aku mencari informasi di sekolah tersebut aku menemukannya :D. betapa senangnya diriku. Ternyata kakakku itu bernama Jung Il Woo. Orangnya keren sih, tapi juga konyol juga tu orang. Dia gak percaya klo aku adeknya ( yahhhh,,, sudah nasib adek yang terbuang ) tapi akhirnya dia percaya juga klo aku adeknya.hwaaaaaaa,,, senangnya punya kakak cowok.

Setelah masalah tersebut selesai, aku menjalani hidup normalku kembali. Aku kembali ke bangku SMA yang dulu aku tinggalkan. Ternyata tidak hanya aku yang menjadi murid baru di tengah semester itu. Selain itu ada cowok baru dan juga sekelas dengan diriku. Aku berkenalan dengan dia. Dia adalah Kang Min Hyuk. Dia orang yang ramah dan murah senyum. Selera humornya juga tinggi, buktinya dia bisa membuat aku tertawa sampai pipiku sakit XD. Sejak saat itu aku menjadi sahabatnya. Aku juga mempunyai teman sebangku yang baik padaku. Namanya Song Hyun Sun. Dia suka banget ma Min Ho. Dia itu ketua kelas di kelasku. Tapi emang Min Ho jadi ketua kelas yang keren dan bijaksana, gak heran klo banyak cewek2 yang suka ma dia. Tapi maaf aku masih gak bisa ngelupain Yong Hwa #melankolis

Suatu hari aku di ajak jalan – jalan ma kakakku. Sekarang aku udah mulai deket ma kakak dan dia udah balik pulang ke rumah lagi. Huraaayyyyyy.... dan senangnya aku dikenalin juga ma temennya Soong Jong Ki. Gilaaaaaa cakep mamen. Sampai terpukau aku liatnya. Hehe #lebay. Berhubung saat itu ada konser band, kami pergi bareng kesana, dan gak nyangka aku liat Yong Hwa. Dia gak liat konsernya tapi dia vokalis salah satu band yang tampil saat itu, namanya CNBLUE :)). Dan ternyata Min Hyuk jadi drummernya. Gak nyangka banget ya.

Sejak saat itu aku tanya tentang Yong Hwa ke Min Hyuk. Jadi aku tau banyak deh tentang dia. Tapi mirisnya dia udah deket ma Park Shin Hye. Hyaaaahhhhhhh....... patah deh ni hati. Tapi apa pentingnya cinta. Yang penting sekarang aku masih punya kakak cowok yang baik dan temen yang perhatian. Ehhhhhhh...... tapi gak sampek situ aja aku ma Yong Hwa. Berkat Min Hyuk aku juga bisa jadi temen deketnya. It’s my happy ending :D

nah itu tadi FF yang telah aku bwat. maaf ya klo tidak menarik, karena ini memang FF perdanaku. gomawo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar