Kamis, 14 Juli 2011

Everything is New For Me

yahaaaa,,, judulnya geje ya !? soalnya aq gak terlalu bisa bahasa inggris sih. hehe
pokoknya maksud saya itu, diri yang baru, pembaruan diri, pokoknya baru2 deh
tahun ajaran baru, kelas baru, temen baru, tantangan baru, diri juga harus baru. dan yang lebih penting lagi prestasi baru. Aminn
gak kerasa ya aku udah 1 tahun melewati masa2 SMA jadi skarang aku jadi kakak kelas.
selamat untuk diriku sendiri :D. semoga adek kelasnya gak mokong2. hehe.
jadi sampai jumpa lagi X8 ( aq gak bilang goodbye soalnya qta kan masih satu atap di mitreka satata. SMANSA !!! :D ) and welcome to XI IA 1. yeahhhh...
akhirnya kegalauanku berakhiruntuk masuk IPS pa IPA. semoga Allah ngasih yang terbaik :)
Semoga juga kelasku kelas aik juga . temen2nya baik, gurunya baik, pelajarannya juga baik (?), dll
karena semuanya baru di tahun ajaran ini. semangat juga harus baru donk. makanya sejak saat ini siapkan misi2 yang akan kalian capai, mantapkan tekat kalian untuk mencapai semua itu, berusaha semaksimal munkin, dan jangan lupa berdoa kepada Allah. karena udah nyesel banget waktu kelas 10 kurang sungguh2 usahanya jadi hasilnya juga kurang memuaskan.
makanya sejak saat ini jangan ulangi kesalahan yang sama. persaingan juga semakin ketat, tetapi jangan sampai itu menyurutkan tekatmu. ubahlah semua itu jadi pendorongmu.
jadi teman2 mulai sekarang qta harus FIGHTING ya :D
FIGHTING !!!!!!!! :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, 14 Juli 2011

Everything is New For Me

yahaaaa,,, judulnya geje ya !? soalnya aq gak terlalu bisa bahasa inggris sih. hehe
pokoknya maksud saya itu, diri yang baru, pembaruan diri, pokoknya baru2 deh
tahun ajaran baru, kelas baru, temen baru, tantangan baru, diri juga harus baru. dan yang lebih penting lagi prestasi baru. Aminn
gak kerasa ya aku udah 1 tahun melewati masa2 SMA jadi skarang aku jadi kakak kelas.
selamat untuk diriku sendiri :D. semoga adek kelasnya gak mokong2. hehe.
jadi sampai jumpa lagi X8 ( aq gak bilang goodbye soalnya qta kan masih satu atap di mitreka satata. SMANSA !!! :D ) and welcome to XI IA 1. yeahhhh...
akhirnya kegalauanku berakhiruntuk masuk IPS pa IPA. semoga Allah ngasih yang terbaik :)
Semoga juga kelasku kelas aik juga . temen2nya baik, gurunya baik, pelajarannya juga baik (?), dll
karena semuanya baru di tahun ajaran ini. semangat juga harus baru donk. makanya sejak saat ini siapkan misi2 yang akan kalian capai, mantapkan tekat kalian untuk mencapai semua itu, berusaha semaksimal munkin, dan jangan lupa berdoa kepada Allah. karena udah nyesel banget waktu kelas 10 kurang sungguh2 usahanya jadi hasilnya juga kurang memuaskan.
makanya sejak saat ini jangan ulangi kesalahan yang sama. persaingan juga semakin ketat, tetapi jangan sampai itu menyurutkan tekatmu. ubahlah semua itu jadi pendorongmu.
jadi teman2 mulai sekarang qta harus FIGHTING ya :D
FIGHTING !!!!!!!! :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar