Selasa, 03 Mei 2011

Dag Dig Dug Daaarrr !!

cuman sekedar curcol ya. tadi ada kejadian gak keduga.
bikin ni jantung mencolot saking kagetnya.
hoaaahhhh,,, padahal aku juga gak pernah berharap itu bakal terjadi.
tadi pas aku lagi asyik2nya baca novel. suasana sunyi, senyap, gak ada orang cman aku sendirian.
ehhhh,,, tiba2 "dia" nongol dan nyapa aku.
Astagaaaaa,,,,, padahal ya gak pernah tu kyaknya nyapa aku, habis tu tanya " lagi mbaca apa, tiwi ?" aku jawab baca novel dengan tampang mungkin aku bloon2 gmana gitu.
haduh gak mbayangin deh tampang ku gmana tadi. hwaaaaaa >.<. trus dia langsung ngeloyor pergi.
padahal ya sering ketemu. tapi ya gak pernah nyapa i. gmana gak bikin jantung melonjak - lonjak #lebay.
tapi apa cman perasaan ak doang ya. soalnya dia orangnya juga baek, ramah, jadi ya nyapa sapa ja lah.
haduhhh,,, skarang ja jantungku masih naik turun nih. Dia lagi OL juga lo skarang. hehe
tapi aku berharap smuanya gak kebablasan lah. aku gak mikir aneh2 lagi setelah nulis ini.
dan aku berharap yang bersangkutan TIDAK membaca ini.
haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 03 Mei 2011

Dag Dig Dug Daaarrr !!

cuman sekedar curcol ya. tadi ada kejadian gak keduga.
bikin ni jantung mencolot saking kagetnya.
hoaaahhhh,,, padahal aku juga gak pernah berharap itu bakal terjadi.
tadi pas aku lagi asyik2nya baca novel. suasana sunyi, senyap, gak ada orang cman aku sendirian.
ehhhh,,, tiba2 "dia" nongol dan nyapa aku.
Astagaaaaa,,,,, padahal ya gak pernah tu kyaknya nyapa aku, habis tu tanya " lagi mbaca apa, tiwi ?" aku jawab baca novel dengan tampang mungkin aku bloon2 gmana gitu.
haduh gak mbayangin deh tampang ku gmana tadi. hwaaaaaa >.<. trus dia langsung ngeloyor pergi.
padahal ya sering ketemu. tapi ya gak pernah nyapa i. gmana gak bikin jantung melonjak - lonjak #lebay.
tapi apa cman perasaan ak doang ya. soalnya dia orangnya juga baek, ramah, jadi ya nyapa sapa ja lah.
haduhhh,,, skarang ja jantungku masih naik turun nih. Dia lagi OL juga lo skarang. hehe
tapi aku berharap smuanya gak kebablasan lah. aku gak mikir aneh2 lagi setelah nulis ini.
dan aku berharap yang bersangkutan TIDAK membaca ini.
haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar