Selasa, 19 April 2011

Ya Sudahlah

haduhhhhhh,,,, capeknya hbis latihan nari,,,
udah latihannya molor lagi gara2 yang punya transportasi gak ikut latihan sih,,,
tapi walaupun capek masih sempet posting donk, hehe
sebenarnya setelah latihan nari aku ada reunian ma temen2 smp
tapi sayangnya aku gak bisa dateng gara2 latihan nari TT
tapi gak papa lah, mungkin waktu memang blom mengijinkan untuk kita bertemu ( cieeeeeee,,,, )

akhir2 ni lagi kangen nih ma lagu2nya Nidji,,,
habisnya komputer kenak virus sak bejek, dan semua lagu2nya nidji yang aq telah download semuanya ilang TT
terpaksa dh download lagi,,
kegiatan liburan gak ada yang seru,,
sapa saja bwat lah liburanku bermakna >.<
dah ni majalah kelas ngebebeni lagi
jadi males mbuatnya =='
itu aja deh kegalauan2 yang aku alami saat liburan
bye,,,,, bye,,,,,,
mohon maaf mesin sedang rusak jadi postingannya geje - geje mulu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 19 April 2011

Ya Sudahlah

haduhhhhhh,,,, capeknya hbis latihan nari,,,
udah latihannya molor lagi gara2 yang punya transportasi gak ikut latihan sih,,,
tapi walaupun capek masih sempet posting donk, hehe
sebenarnya setelah latihan nari aku ada reunian ma temen2 smp
tapi sayangnya aku gak bisa dateng gara2 latihan nari TT
tapi gak papa lah, mungkin waktu memang blom mengijinkan untuk kita bertemu ( cieeeeeee,,,, )

akhir2 ni lagi kangen nih ma lagu2nya Nidji,,,
habisnya komputer kenak virus sak bejek, dan semua lagu2nya nidji yang aq telah download semuanya ilang TT
terpaksa dh download lagi,,
kegiatan liburan gak ada yang seru,,
sapa saja bwat lah liburanku bermakna >.<
dah ni majalah kelas ngebebeni lagi
jadi males mbuatnya =='
itu aja deh kegalauan2 yang aku alami saat liburan
bye,,,,, bye,,,,,,
mohon maaf mesin sedang rusak jadi postingannya geje - geje mulu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar