Selasa, 12 April 2011

Artist List for Dream Concert 2011


Akhirnya yang kitatunggu2 tiba,,,,
List artisnya ja ditunggu - tunggu, pa lagi Dream Concertnya, ya ??
ini dia artist yang bakal tampil di Dream Concert 2011

Dream Concert 2011

Tempat: Seoul World Cup Stadium
Tanggal: Sabtu, 28 Mei, 2011
Waktu: 6:30 pm KST
Penampil: TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, Big Bang, 2NE1, Beast, 2AM, IU, Jay Park, G.NA, F(x), MBLAQ, 4Minute, After School, Secret, CN Blue, U-Kiss, T-ara.

2011드림콘서트가.올해 가장 빛났던 별들과 함께 감미롭고 파워풀하게 때론 아름답게 반짝거리는. 많은 기대 부탁드립니다!^^

2011 Dream Concert. Together with super shining stars, this year’s stages will be lovely, powerful and at times, beautifully lit up. Please look forward to it!^^

2011 Dream Concert. Bersama-sama dengan artis-artis yang bersinar, tahun ini akan menjadi tahun yang indah, powerful dan pada waktunya, akan terlihat sangat bagus. Tolong lihat kedepan untuk ini!^^

aq baru nyadar lo klo ternyata hari itu juga ultahku. haha

yeeee,,, CNBLUE ada, oppa semangat ya,,, tampilkan yang terbaek untukku :D

semoga Dream Concert tahun ini tambah mantap aja ^^

klo bisa liat pengen banget kesana #ngayal


From: Twittter and official website for Dream Concert
Credit: squishyblob @ WeHeartIU
Sources: twitter, oilbankcard
Via : Dkpopnews
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 12 April 2011

Artist List for Dream Concert 2011


Akhirnya yang kitatunggu2 tiba,,,,
List artisnya ja ditunggu - tunggu, pa lagi Dream Concertnya, ya ??
ini dia artist yang bakal tampil di Dream Concert 2011

Dream Concert 2011

Tempat: Seoul World Cup Stadium
Tanggal: Sabtu, 28 Mei, 2011
Waktu: 6:30 pm KST
Penampil: TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, Big Bang, 2NE1, Beast, 2AM, IU, Jay Park, G.NA, F(x), MBLAQ, 4Minute, After School, Secret, CN Blue, U-Kiss, T-ara.

2011드림콘서트가.올해 가장 빛났던 별들과 함께 감미롭고 파워풀하게 때론 아름답게 반짝거리는. 많은 기대 부탁드립니다!^^

2011 Dream Concert. Together with super shining stars, this year’s stages will be lovely, powerful and at times, beautifully lit up. Please look forward to it!^^

2011 Dream Concert. Bersama-sama dengan artis-artis yang bersinar, tahun ini akan menjadi tahun yang indah, powerful dan pada waktunya, akan terlihat sangat bagus. Tolong lihat kedepan untuk ini!^^

aq baru nyadar lo klo ternyata hari itu juga ultahku. haha

yeeee,,, CNBLUE ada, oppa semangat ya,,, tampilkan yang terbaek untukku :D

semoga Dream Concert tahun ini tambah mantap aja ^^

klo bisa liat pengen banget kesana #ngayal


From: Twittter and official website for Dream Concert
Credit: squishyblob @ WeHeartIU
Sources: twitter, oilbankcard
Via : Dkpopnews
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub


Tidak ada komentar:

Posting Komentar