Senin, 18 April 2011

18.07.2011

aku nulis ni postingan hari senen,,,
ada apakah hari ni ?? hari ni selamat berjuang ya bwat kakak2 kelasku yang menempuh UN. semoga dikasih kemudahan semua ma Smansa bisa lulus 100 %. Amin,,,

dan itu artinya saya mendapat liburan ekstra, hehe
apa yang saya lakukan saat liburan ??
1. internetan
2. baca novel ( tidak terlewatkan :P )
3. makan2
4. belajar sepeda motor ( maklum blom terlalu lancar ==' )
5. tidur, nonton TV, dan semua aktivitas gak penting yang gak bisa aku sebutin satu2.

Akhir - akhir ni internet ak llemooooooooooottt mulu. jadi gak bisa posting deh,,,
Alhamdulillah, skarang udah agak waras nih internetnya jadi bisa posting. hehe

Liburan kali ini lumayan banyak novel yang numpuk di kamar. jadi ada kerjaan deh pas liburan.
nih aku data novel2nya :
1. Magician's Guild
2. The Novice ( seri kedua dari Magician's Guild )
3. Ghostgirl " Lovesick " ( ni buku ada 3 seri )
4. 7 Hari Menembus Waktu ( Teenlit )
yang baru aku baca cman The Novice. critanya lumayan keren. Insya Allah nanti aku kasih resensinya.

Ohhhh,,, iya. sekedar info yang tinggal di Malang dan maniak novel. skarang di toko buku Togamas diskonnya 25 % looooo,, lumayankan bwat menghemat uang. hehe

tapi walaupun libur tetep aja ada tugas yang dikasih ma para guru.dan gak ketinggalan harus latihan nari dan ngerjain majalah kelas =='

yaudah,, teman2. Happy Holiday ye :)
and fighting bwat yang mau ujian to yang emang lagi ujian.
imbangin doa ma usahanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senin, 18 April 2011

18.07.2011

aku nulis ni postingan hari senen,,,
ada apakah hari ni ?? hari ni selamat berjuang ya bwat kakak2 kelasku yang menempuh UN. semoga dikasih kemudahan semua ma Smansa bisa lulus 100 %. Amin,,,

dan itu artinya saya mendapat liburan ekstra, hehe
apa yang saya lakukan saat liburan ??
1. internetan
2. baca novel ( tidak terlewatkan :P )
3. makan2
4. belajar sepeda motor ( maklum blom terlalu lancar ==' )
5. tidur, nonton TV, dan semua aktivitas gak penting yang gak bisa aku sebutin satu2.

Akhir - akhir ni internet ak llemooooooooooottt mulu. jadi gak bisa posting deh,,,
Alhamdulillah, skarang udah agak waras nih internetnya jadi bisa posting. hehe

Liburan kali ini lumayan banyak novel yang numpuk di kamar. jadi ada kerjaan deh pas liburan.
nih aku data novel2nya :
1. Magician's Guild
2. The Novice ( seri kedua dari Magician's Guild )
3. Ghostgirl " Lovesick " ( ni buku ada 3 seri )
4. 7 Hari Menembus Waktu ( Teenlit )
yang baru aku baca cman The Novice. critanya lumayan keren. Insya Allah nanti aku kasih resensinya.

Ohhhh,,, iya. sekedar info yang tinggal di Malang dan maniak novel. skarang di toko buku Togamas diskonnya 25 % looooo,, lumayankan bwat menghemat uang. hehe

tapi walaupun libur tetep aja ada tugas yang dikasih ma para guru.dan gak ketinggalan harus latihan nari dan ngerjain majalah kelas =='

yaudah,, teman2. Happy Holiday ye :)
and fighting bwat yang mau ujian to yang emang lagi ujian.
imbangin doa ma usahanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar