Minggu, 20 Maret 2011

Activity of Middle Semester =='


Kali ini aq akan berbagi pengalaman,,,,

Yaitu pengalaman saat KTS ( Kegiatan Tengah Semester )

Ada suka dan duka dalam acara ini

Ada yang ingin kuceritakan dan yang tidak bisa aq ceritakan dalam pengalamanku ini,,,

Nah,, ini dia cerita dari pengalamanku

1. 1. Berangkat

Hari itu aku berangkat ke lokasi KTS diadakan. Acara ini diikuti oleh nag2 kelas 10 ma 11. Karena jumlah kami banyak, sehinggah kami naek truk deh ke desa Tulungrejo. Barang bawaanku gak tanggung – tanggung banyaknya. Se ransel gede penuh dah. Sampek ni punggung rasanya patah ngotong tu ransel. Dalam 1 truk yang aq naiki ada 31 anak dan sepertina trukku yang paling ribet soalnya barang bawaannya segunung. Sampek yang punya badan gak kebagian tempat sehingga ada yang harus duduk di sandaran kursi. Jalan yang kami lalui gak enteng. “ mendaki gunung lewati lembah “ kayak ninja hatori. Jadi kami diaduk – aduk tu di dalem truk. Sampek – sampek badannya anak2 pada remek semua.

2. 2. Kesan pertama

Sampek disana udaranya sangat puanaaaassss. Udah waktu itu kami harus mengikuti apel pembukaan cukup lama. Setelah itu pengarahan dari panitia berupa tugas, pembagian rumah, dll. Kelasku kebagian rumah nomer 23. Rumahnya tidak terlalu jauh dari lapangan, tempat acara. Rumahnya terlihat sederhana. Tuan rumahnya juga menyambut dengan ramah sehingga kita ngerasa nyaman. Kami bersyukur banget dapet rumah. Soalnya banyak yang gak bisa seberuntung kami dapet rumah yang bagus dan tuan rumah yang ramah . Hari itu kegiatannya gak terlalu banyak, paling cman kerja bakti di rumah masing – masing. Malem harinya, aku gak bisa tidur TT. Habis anak – anak pada rame semua sih. Hehe :p

3. 3. Senam Pagi ala KTS

Keesokan harinya, kegiatan pertama adalah senam pagi. Senam di KTS ini beda dari yang laiinya. Pertama musik yang dipake’ adalah dangdut. Aq jadi gak bersemangat deh bwat senam. Soalnya kyak ibu – ibu aja musiknya. Hehe. Tapi gak tau kenapa lagunya berubah 360 derajatatau malah lebih. Lagunya diganti KPOP :D. seketika aja para KPOP Lovers heboh. Karena aq juga termasuk, jadi semangat senam deh. Lagu pertama yang disetelin yaitu Super Junior – Bonamana. Tapi gerakan senamnya agak geje. Hehe. Ada yang malah ngedance bukannya senam.

4. Crazy Outbond

sorenya, kita ada outbond di lapangan. Outbond pertama : sebelumya kita harus goyang2 dulu ma muter2.trus tiap trainernya ngomong " regu penolong datang " kita jawab " menolong siapa ". habis tu trainernya akan nyebutin orang yang harus ditolong. dan kita harus berkumpul sesuai ma yang disebutin ma trainer ( mbulet gak se penjelasanku. hehe. ). dan yang kumpulnya kelebihan atau kekurangan harus maju dan dapet hukuman. dan apesnya reguku dapet hukuman soalnya kelebihan muatan :p. dan apakah hukumannya ??? kita harus NYIUM temen sebelahnya. haduh shock deh gue :p ( lebay ==' ). dan alhasil aq harus nyium my friend " Shara ". tapi cium pipi looooohhhh. hahaha. dan akhirnya nanti kita harus kumpul 100 orang. dan terbentuklah 6 kelompok besar. Outbond kedua : dengan leadernya " Mbak Ocha " kelompok aq beraksi :p. di sini kita harus goyang kayak leader kita. Leader ku keren banget deh klo goyang. haha. sampek goyang ala " Parto " segala. heboh deh pokoknya. kelompok lain juga gak kalah hebohnya. ohhhh iya, nama kelompok qu namanya " Cenat Cenut . hehe. Outbond ketiga : kita harus mindahin aqua gelas dari yang paling depan ke yang paling belakang. trus yang belakang harus lari kedepan. Outbond keempat : kita harus mecahin suatu teka - teki. dan kebetulan ada kakak kelas dari kelompok qu yang bisa. So, kita istirahat duluan deh :D.

5. Our Pensi

Pensinya gak terlalu memuaskan. habisnya kelasku kebagian tempil terakhir. karena udah malem dan banyakyang udah ngantuk and pulang. Pensinya jadi sepi deh. tapi kita tetep menampilkan yang terbaik ja. setelah tampil kita langsung pulang deh. hehe. sampek di rumah semua udah pada langsung tidur coz capek banget dengan kegiatan hari itu. tapi ada yang sempet2 nya ngerekam anak2 yang pada tidur =='.

6. The Last Day

hari terakhir hanya ada 1 kegitan. mestinya kita ke pantai. tapi karena medan yang harus kita lewati berat gak jadi deh TT. sebagai gantinya kita JJP ( jalan2 pagi ). jalan yang kita lewati lumayan berat tetapi setelah itu kita ngelewati pedesaan yang bagus pemandangannya. jadi capeknya tergantikan deh. setelah jalan - jalan pagi kita kemas - kemas barang siap - siap pulang. jam 12 kami udah siap berangkat. kami berpamitan ke tuan rumah. kami minta maaf klo selama ini nakal ma nganggu. Tuan Rumahnya berkaca - kaca waktu kita pamit ke beliau. aq jadi ikutan terharu deh ngeliatnya. selama ini beliau udah baik banget ke kita. dan gak lupa juga kita foto bareng sekelas di depan rumah. dan pulanggggggg :')

aq berharap setelah kegiatan ini, ada yang merubah keadaan agar semakin baek. aq ingin semua yang terjadi disana akan menjadi pelajaran bwat kita agar menjadi lebih baek. dan smua masalah disana akan segera berakhir dengan sebuah senyum bahagia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 20 Maret 2011

Activity of Middle Semester =='


Kali ini aq akan berbagi pengalaman,,,,

Yaitu pengalaman saat KTS ( Kegiatan Tengah Semester )

Ada suka dan duka dalam acara ini

Ada yang ingin kuceritakan dan yang tidak bisa aq ceritakan dalam pengalamanku ini,,,

Nah,, ini dia cerita dari pengalamanku

1. 1. Berangkat

Hari itu aku berangkat ke lokasi KTS diadakan. Acara ini diikuti oleh nag2 kelas 10 ma 11. Karena jumlah kami banyak, sehinggah kami naek truk deh ke desa Tulungrejo. Barang bawaanku gak tanggung – tanggung banyaknya. Se ransel gede penuh dah. Sampek ni punggung rasanya patah ngotong tu ransel. Dalam 1 truk yang aq naiki ada 31 anak dan sepertina trukku yang paling ribet soalnya barang bawaannya segunung. Sampek yang punya badan gak kebagian tempat sehingga ada yang harus duduk di sandaran kursi. Jalan yang kami lalui gak enteng. “ mendaki gunung lewati lembah “ kayak ninja hatori. Jadi kami diaduk – aduk tu di dalem truk. Sampek – sampek badannya anak2 pada remek semua.

2. 2. Kesan pertama

Sampek disana udaranya sangat puanaaaassss. Udah waktu itu kami harus mengikuti apel pembukaan cukup lama. Setelah itu pengarahan dari panitia berupa tugas, pembagian rumah, dll. Kelasku kebagian rumah nomer 23. Rumahnya tidak terlalu jauh dari lapangan, tempat acara. Rumahnya terlihat sederhana. Tuan rumahnya juga menyambut dengan ramah sehingga kita ngerasa nyaman. Kami bersyukur banget dapet rumah. Soalnya banyak yang gak bisa seberuntung kami dapet rumah yang bagus dan tuan rumah yang ramah . Hari itu kegiatannya gak terlalu banyak, paling cman kerja bakti di rumah masing – masing. Malem harinya, aku gak bisa tidur TT. Habis anak – anak pada rame semua sih. Hehe :p

3. 3. Senam Pagi ala KTS

Keesokan harinya, kegiatan pertama adalah senam pagi. Senam di KTS ini beda dari yang laiinya. Pertama musik yang dipake’ adalah dangdut. Aq jadi gak bersemangat deh bwat senam. Soalnya kyak ibu – ibu aja musiknya. Hehe. Tapi gak tau kenapa lagunya berubah 360 derajatatau malah lebih. Lagunya diganti KPOP :D. seketika aja para KPOP Lovers heboh. Karena aq juga termasuk, jadi semangat senam deh. Lagu pertama yang disetelin yaitu Super Junior – Bonamana. Tapi gerakan senamnya agak geje. Hehe. Ada yang malah ngedance bukannya senam.

4. Crazy Outbond

sorenya, kita ada outbond di lapangan. Outbond pertama : sebelumya kita harus goyang2 dulu ma muter2.trus tiap trainernya ngomong " regu penolong datang " kita jawab " menolong siapa ". habis tu trainernya akan nyebutin orang yang harus ditolong. dan kita harus berkumpul sesuai ma yang disebutin ma trainer ( mbulet gak se penjelasanku. hehe. ). dan yang kumpulnya kelebihan atau kekurangan harus maju dan dapet hukuman. dan apesnya reguku dapet hukuman soalnya kelebihan muatan :p. dan apakah hukumannya ??? kita harus NYIUM temen sebelahnya. haduh shock deh gue :p ( lebay ==' ). dan alhasil aq harus nyium my friend " Shara ". tapi cium pipi looooohhhh. hahaha. dan akhirnya nanti kita harus kumpul 100 orang. dan terbentuklah 6 kelompok besar. Outbond kedua : dengan leadernya " Mbak Ocha " kelompok aq beraksi :p. di sini kita harus goyang kayak leader kita. Leader ku keren banget deh klo goyang. haha. sampek goyang ala " Parto " segala. heboh deh pokoknya. kelompok lain juga gak kalah hebohnya. ohhhh iya, nama kelompok qu namanya " Cenat Cenut . hehe. Outbond ketiga : kita harus mindahin aqua gelas dari yang paling depan ke yang paling belakang. trus yang belakang harus lari kedepan. Outbond keempat : kita harus mecahin suatu teka - teki. dan kebetulan ada kakak kelas dari kelompok qu yang bisa. So, kita istirahat duluan deh :D.

5. Our Pensi

Pensinya gak terlalu memuaskan. habisnya kelasku kebagian tempil terakhir. karena udah malem dan banyakyang udah ngantuk and pulang. Pensinya jadi sepi deh. tapi kita tetep menampilkan yang terbaik ja. setelah tampil kita langsung pulang deh. hehe. sampek di rumah semua udah pada langsung tidur coz capek banget dengan kegiatan hari itu. tapi ada yang sempet2 nya ngerekam anak2 yang pada tidur =='.

6. The Last Day

hari terakhir hanya ada 1 kegitan. mestinya kita ke pantai. tapi karena medan yang harus kita lewati berat gak jadi deh TT. sebagai gantinya kita JJP ( jalan2 pagi ). jalan yang kita lewati lumayan berat tetapi setelah itu kita ngelewati pedesaan yang bagus pemandangannya. jadi capeknya tergantikan deh. setelah jalan - jalan pagi kita kemas - kemas barang siap - siap pulang. jam 12 kami udah siap berangkat. kami berpamitan ke tuan rumah. kami minta maaf klo selama ini nakal ma nganggu. Tuan Rumahnya berkaca - kaca waktu kita pamit ke beliau. aq jadi ikutan terharu deh ngeliatnya. selama ini beliau udah baik banget ke kita. dan gak lupa juga kita foto bareng sekelas di depan rumah. dan pulanggggggg :')

aq berharap setelah kegiatan ini, ada yang merubah keadaan agar semakin baek. aq ingin semua yang terjadi disana akan menjadi pelajaran bwat kita agar menjadi lebih baek. dan smua masalah disana akan segera berakhir dengan sebuah senyum bahagia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar