Jumat, 05 Maret 2010

Fight, Fight

hu...........hu.......hu......................
gak kerasa unas bentar lagi ya. kyaknya dulu masih lama deh

waktu tu gak punya belas kasihan jalannnnnnnnnnnnnnn terus.
klo dijalan raya ada lampu merah kuning ijo

klo di waktu ijoooooooooooooooo mulu lampunya.........
tapi pastinya udah nyiapin buat unas kan ?
mungkin persiapan kita beda - beda satu sama lain, tapi medan perang kita sama
Semua

Soal unas itu tak ibaratin kyak peta harta karun yang harus kita telusuriMyEm0.Com

trus klo harta karunnya yaitu sukses dak kita temuin yang ada seneng deh.........

tapi kenapa aku kadang masih santai - santai aja ???

ayo semangat unas tinggal 3 minggu lagi teman.
persiapan apa sih yangMyEm0.Com udah kita lakukan

mungkin pada umumnya kita udah ngelakuin.....
  • jam belajar ditambah
  • berdoa ke Allah
  • solat tahajut
  • Solat Dhuha
  • minta maap ke semua orang di sekitar kita
  • dan masih banyak lagi
dan gimana sih rasannya mendekati unas ???
ada yang deg - degan, takutMyEm0.Com, santai ajaMyEm0.Com, stresssMyEm0.Com ( jangan sampai kita dibagian yang ini )

nah perasaan yang harus kita terapkan adalah waspada. artinya gak santai juga gak tegang - tegang amat. maksudnya persiapkan apapun yang bisa kita siapkan ( mbulet gak se ??) pokoknya gitu deh :b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumat, 05 Maret 2010

Fight, Fight

hu...........hu.......hu......................
gak kerasa unas bentar lagi ya. kyaknya dulu masih lama deh

waktu tu gak punya belas kasihan jalannnnnnnnnnnnnnn terus.
klo dijalan raya ada lampu merah kuning ijo

klo di waktu ijoooooooooooooooo mulu lampunya.........
tapi pastinya udah nyiapin buat unas kan ?
mungkin persiapan kita beda - beda satu sama lain, tapi medan perang kita sama
Semua

Soal unas itu tak ibaratin kyak peta harta karun yang harus kita telusuriMyEm0.Com

trus klo harta karunnya yaitu sukses dak kita temuin yang ada seneng deh.........

tapi kenapa aku kadang masih santai - santai aja ???

ayo semangat unas tinggal 3 minggu lagi teman.
persiapan apa sih yangMyEm0.Com udah kita lakukan

mungkin pada umumnya kita udah ngelakuin.....
  • jam belajar ditambah
  • berdoa ke Allah
  • solat tahajut
  • Solat Dhuha
  • minta maap ke semua orang di sekitar kita
  • dan masih banyak lagi
dan gimana sih rasannya mendekati unas ???
ada yang deg - degan, takutMyEm0.Com, santai ajaMyEm0.Com, stresssMyEm0.Com ( jangan sampai kita dibagian yang ini )

nah perasaan yang harus kita terapkan adalah waspada. artinya gak santai juga gak tegang - tegang amat. maksudnya persiapkan apapun yang bisa kita siapkan ( mbulet gak se ??) pokoknya gitu deh :b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar