Pages

Jumat, 19 Februari 2010

my Class

ho.....ho...... ni masih awal - awal makanya bacaannya yang ringan dulu

aku mau cerita about kelas ku ne...

aku sekarang dikelas 9F julukannya NIN"OZ keren bukan .
gak tau yang ngasih nama syapa.. he...he....

aku bersyukur banget masuk kelas ini....
temennya seru- seru bin ajaib lho....

kita tu kompak banget.....
benerkan 9F ?..........

he....he...he.....

aku juga bersyukur punya wali kelas baik kayak pak Muji....

dah gitu gurunya enak - enak....
pokoknya gitu deh di kelas 9F..

walaupun biasanya aku dikerjain mulu... hiks..hiks...
aku tetap happy...

I LOVE NIN'OZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumat, 19 Februari 2010

my Class

ho.....ho...... ni masih awal - awal makanya bacaannya yang ringan dulu

aku mau cerita about kelas ku ne...

aku sekarang dikelas 9F julukannya NIN"OZ keren bukan .
gak tau yang ngasih nama syapa.. he...he....

aku bersyukur banget masuk kelas ini....
temennya seru- seru bin ajaib lho....

kita tu kompak banget.....
benerkan 9F ?..........

he....he...he.....

aku juga bersyukur punya wali kelas baik kayak pak Muji....

dah gitu gurunya enak - enak....
pokoknya gitu deh di kelas 9F..

walaupun biasanya aku dikerjain mulu... hiks..hiks...
aku tetap happy...

I LOVE NIN'OZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar